1 Oktober 2021

Fortune Indonesia Menjadi Sumber Literasi Utama Para Profesional dan Anak Muda Masa Kini di Dunia Bisnis


Literasi kaum muda milenial dan Gen Z sekarang ini begitu memprihatinkan. Banyaknya informasi yang bisa diakses malah membuat anak muda kesulitan dalam memilih bacaan yang berkualitas.

 

Melihat kondisi yang memprihatinkan tersebut IDN Media menghadirkan Fortune ke Indonesia. Dimana media ini merupakan media dengan kredibilitas sangat baik, dan menjadi salah satu acuan para pebisnis profesional. Dengan berita yang berkualitas dengan analisis mendalam tentunya Fortune Indonesia bisa menjadi sumber literasi terbaik anak muda masa kini.


Lebih dari itu, salah satu tujuan Fortune juga ingin meningkatkan ekosistem bisnis yang positif. Khususnya anak-anak muda akan lebih bergairah dalam memulai usaha dan menjadi seorang wirausaha.


Nah, bagaimana Fortune ini bisa menjadi literasi terbaik untuk anak muda masa kini dengan basis liputan bisnis dan ekonomi?


Sumber Informasi dan Analisis yang Mendalam

Fortune merupakan media dengan pengalaman berpuluh-puluh tahun. Media ini besar di Amerika Serikat dan menjadi salah satu media paling berpengaruh di dunia, khususnya untuk dunia bisnis dan ekonomi.


Dengan pengalamannya yang sangat panjang tersebut, Fortune Indonesia menjadi salah satu media dengan akses yang sangat luas. Pengaruhnya yang sangat luas tersebut kini hadir di Indonesia. Dengan melihat kondisi tersebut pastinya akan banyak sekali perusahaan yang bersedia menjadi sumber utama berita. Jaminan kredibilitas Fortune menjadi salah satu hal yang membuat berbagai perusahaan tersebut bisa dengan senang hati membukanya di Fortune.


Belum lagi ketika melihat bagaimana kinerja para jurnalis Fortune yang sangat profesional. Para awak redaksi media yang satu ini punya keahlian khusus di bidang bisnis dan ekonomi. Para analisis ekonomi hebat juga menjadi bagian dari ekosistem jurnalistik yang dibawa Fortune Indonesia.


Oleh karena itu, akan banyak analisis mendalam yang bisa didapatkan di media bisnis dan ekonomi ini. Karena itulah media ini juga menjadi sumber literasi para pebinis profesional untuk setiap strategi bisnis yang dijalankan.


Penggunaan Bahasa ala Milenial yang Pastinya Tidak Membosankan

Fokus Fortune di dunia bisnis dan ekonomi menjadi salah satu wacana yang bisa dianggap berat oleh masyarakat umum. Namun, Fortune Indonesia ingin mengubah persepsi tersebut dengan penggunaan bahasa ala anak muda masa kini.


Para jurnalis yang ada di dalam Fortune Indonesia bekerja dengan sangat keras untuk tujuan tersebut. Sajian berita yang berat tersebut bisa diterjemahkan ke dalam bahasa anak muda yang mudah dipahami. Penggunaan pilihan bahasa khas anak muda ini juga pastinya akan menarik setiap pembaca. Persepsi beratnya wacana akan tertolak dengan sajian bahasa yang tidak membosankan.


Sangat Cocok Sebagai Acuan Bisnis Profesional Muda dan Anak Muda

Dunia bisnis sekarang ini mengalami revolusi yang sangat luar biasa. Hal ini disebabkan oleh adanya teknologi digital yang hampir memenuhi semua lingkup kehidupan.


Teknologi inilah yang sangat dekat dengan anak muda masa kini. Dimana setiap teknologi ini akan selalu digunakan dan sangat familiar dengan para anak muda masa kini. 


Hal itu juga yang mendekatkan dunia bisnis dengan para anak muda. Dimana sekarang ini semakin banyak pengusaha muda muncul, dan bisa bersaing dengan para pengusaha kawakan.


Fortune sangat memahami kondisi ini, dan berhasil membuat media yang memang sangat dekat dengan anak-anak muda. Sehingga media ini akan menjadi acuan bisnis  untuk para profesional muda maupun para anak muda yang ingin mengembangkan diri di dunia bisnis.


Itulah mengapa Fortune Indonesia bisa menjadi sumber literasi anak muda masa kini yang sangat terpercaya, khususnya untuk dunia bisnis dan ekonomi. Analisis mendalam dan dengan penggunaan bahasa yang mudah dicerna, pastinya membuat anak muda tidak bosan, dan bisa mengaplikasikannya dalam dunia bisnis yang dihadapi.


Sumber:
https://www.idntimes.com/business/economy/amelia-rosary/idn-media-hadirkan-majalah-bisnis-global-ke-indonesia-buat-apa/3
https://www.idntimes.com/business/economy/amelia-rosary/resmi-idn-media-akan-luncurkanfortune-di-indonesia/1


Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

1 Response to "Fortune Indonesia Menjadi Sumber Literasi Utama Para Profesional dan Anak Muda Masa Kini di Dunia Bisnis"

Kolom Untuk Mengisi Komentar.