20 January 2021

Varian Produk dari PT Mayora Indah Tbk


Dalam kehidupan kita ini tidak luput dari mengkonsumsi makanan dan minuman. Ada beragam pilihan makanan dan minuman saat ini dari berbagai macam produsen. Ada makanan yang cepat saji dan ada makanan yang diolah terlebih dahulu baru dapat dikonsumsi. Saya pribadi senang mengkonsumsi makanan olahan seperti cemilan guna mengusir kebosanan kalau lagi nonton TV. Salah satu cemilan favorit saya sambil menemani nonton TV adalah beng beng dan astor, dua makanan ini wajib sejak jaman kecil. Anak kecil suka makanan yang manis, alhasil saya sering banget mengkonsumsi makanan ini.

Rasanya manis dan banyak coklatnya itu beng beng, terus astor itu enak kalau dikonsumsi lebih dari satu. Dulu saya sampai pernah ngabisin astor satu wadah, kebayang kan enaknya kayak gimana kalau satu wadah aja saya abisin sendirian. Saya baru tau kalau dua produk ini ternyata di produksi oleh PT Mayora Indah Tbk, saya kira Mayora Indah ini spesialis minuman Torabika saja dan ternyata di Mayora Indah ini ada enam divisi yang memproduksi makanan dan minuman olahan.

Enam divisi itu antara lain Divisi Biskuit dengan merk dagang seperti Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold,  Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers,  Royal Choice, Better,  Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, dll. Ada Divisi Kembang Gula dengan merk dagang Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll. Divisi Wafer dengan merk dagang Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll. Divisi Cokelat dengan merek dagang Choki-choki dan Drink Beng Beng. Divisi Kopi dengan merek dagang Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, Toracafe Caramelove, dll. Divisi Makanan Kesehatan meliputi merek dagang Energen Cereal, Energen Oatmilk, Prima Cereal. Ada puluhan merek dagang dari keseluruhan divisi PT Mayora Indah Tbk.

Dengan banyak produk dari Divisi yang ada di Mayora Indah ini maka perusahaan ini tidak hanya terkenal untuk produksi makanan dan minuman olahan tetapi juga sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk unggulan di kategorinya masing – masing. Atas semua hasil kerja keras semua pekerja dan manajemen yang ada di Mayora Indah agar membuahkan hasil yang terbaik untuk kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham dan para konsumennya. Mayora Indah merupakan salah satu perusahaan yang terbaik baik dalam hal manajerial dan pengelolaan perusahaan. Struktur organisasi Mayora Indah menggambarkan peranan dan fungsi setiap  manajemen dalam pengelolaan perusahaan, yang mana perseroan dikelola oleh Dewan Direksi.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

21 Responses to "Varian Produk dari PT Mayora Indah Tbk"

  1. #119 i follow u back😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah follow back

      Delete
    2. 👍👍👍👍👍👍👍

      Delete
  2. Produk mayora rasanya ngetop semua. Saya suka astor, beng beng, kalau marie, sukanya Khong Guan.

    ReplyDelete
  3. Baru ngeh malah kalo Torabika itu produk mayora. Jadi bertanya-tanya apakah masnya karyawan mayora 😂

    ReplyDelete
  4. Aku suka semua sih produknya mayora, biasa beli via shopee pas harbolnas biar ga jebol buat ongkir hahhaa

    ReplyDelete
  5. yang gak dilupain dari mayora tu taglinenya --> satu lagi dari mayora

    ReplyDelete
  6. Anjay, hampir 90% produk yang disebutkan sudah pernah aku coba semua ternyataaa 😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman nyobain doang sih bang, ga beli terus2an 🤣

      Delete
  7. Ini mah kesukaanku...tiada hari tanpa mayora

    ReplyDelete
  8. Mayora ini produk2nya LBH aku suka dibanding saingannya yg 1 lagi itu :D. Trutama biskuit Marie Roma, slalu nyetok di tas, kalo2 maag kumat.

    Kopi2 sachet nya juga aku suka, trutama karena pilihannya banyaaaaak :D.

    ReplyDelete
  9. Enakk nih Mayoraa... mantull.. saya juga suka.. malah kayanya kebanyakan di Indomaret jajanan ringan paling banyak itu yah dri mayora.. wkwk
    Mas Rezky kerja di mayora?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.