29 August 2020

Apa Saja Fitur dan Layanan dari SehatQ

Tahun 2020 ini merupakan salah satu tahun yang berat, karena di awal tahun dunia mengalami suatu fenomena pandemi yang begitu dahsyat. Pandemi itu adalah Covid 19, di tahun ini juga kita juga baru merasakan betapa nikmatnya kalau hidup sehat. Karena kalau kita sakit saat ini kita akan lebih susah untuk berobat. Susahnya itu bukan karena sarana pengobatannya, tetapi susahnya karena kita was - was saja dengan keadaan yang terjadi saat ini. Sayapun baru di tahun ini juga merasakan akibat dari adanya pandemi ini, mulai dari sektor ekonomi bahkan sampai sektor transportasi juga ikut terdampak. Nah untuk itu pentingnya informasi terkait penyakit Covid 19 ini, baik itu informasi tentang kesehatan menjadi suatu pengetahuan yang wajib kita dapati di tahun ini. Salah satu portal penyedia informasi ataupun platform komunitas bagi kita untuk berbagi informasi tentang kesehatan dan penyedia layanan kesehatan yaitu SehatQ.

Di SehatQ ini, kita dapat membaca informasi tentang kesehatan, toko yang berisi produk - produk kesehatan, obat, produk untuk ibu dan bayi, produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan kecantikan, alat kesehatan dan juga vitamin, tersedia juga detail obat, komposisi dan aturan pakainya, ada juga daftar nama dokter, profil dan lokasi prakteknya yang bahkan juga disediakan jadwal praktiknya. Ada juga disediakan daftar fasilitas kesehatan yang bekerja sama beserta profil dan juga alamat lokasinya, disediakan juga ensiklopedia untuk semua penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai tentang Virus Corona juga disediakan detail keluhan yang terjadi jika kita terinfeksi virus ini. Ada juga artiket tentang tindakan medis misalnya seperti, jika kita ingin memiliki perut yang rata dan six pack, kita dapat melakukan prosedur Abdominal etching dimana ini merupakan salah satu prosedur sedot lemak untuk menciptakan lekuk six pack di perut sekaligus juga memperbaiki tampilan perut dan pinggang. Di SehatQ juga tersedia layanan chatting dengan dokter umum terpercaya secara gratis, ada juga daftar promo eksklusif dari SehatQ dan yang terakhir adalah ada layanan forum interaksi dengan dokter. Fitur yang terakhir ini adalah fitur dimana kita bisa menanyakan jika ada keluhan yang kita alami yang postingannya bisa dilihat oleh pengunjung dari situs SehatQ yang akan langsung dijawab oleh dokter spesialis dari bidang yang kompeten ini.

Sekali kita akses website SehatQ, segala informasi ataupun tentang obat yang berkaitan dengan kesehatan dapat kita akses langsung dengan jari kita, untuk tenaga kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ adalah 32.266 orang dan fasilitas kesehatan adalah sebanyak 3.338. Untuk itu marilah kita menjadi bagian dari SehatQ dengan cara membuat akun sekarang untuk dapat mengakses ribuan informasi kesehatan, terhubung dengan faskes dan dokter yang kredibel secara gratis.

Di SehatQ juga ada satu yang menarik yaitu ada promo yang diberikan jika kita ingin ikut rapid test ataupun PCR, untuk rapid test biaya yang ditawarkan adalah Rp. 150.000 sedangkan untuk test PCR yaitu sebesar Rp. 1.700.000 dengan lokasi klinik ataupun rumah sakit yang terdekat dari lokasi kita. Jadi kita tinggal klik saja atau bisa langsung booking lewat layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan Whatsapp +62812-8858-8167. Tunggu apalagi selalu gunakan SehatQ untuk membantu kita pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan yang kita butuhkan.

image src : https://sehatqcontent.s3.amazonaws.com/content/og-image-promo.jpg

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

4 Responses to "Apa Saja Fitur dan Layanan dari SehatQ"

  1. banyak juga ya ongkosnya .... semoga diberi kesehatan

    ReplyDelete
  2. Lumayan bgt ya kalau bisa baca2 seputar kesehatan di sehatq mengingat lg pandemi ky gini takut mau keluar rumah buat konsultasi hahahaa

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.