28 July 2020

KUNCI PAKAIAN WANGI SEPANJANG HARI DENGAN SOKLIN ROYALE

Siapa tak ingin pakaiannya wangi segar sepanjang hari. Sepertinya hampir semua orang menginginkannya ya. Sama halnya dengan saya. Meskipun hanya seorang ibu rumah tangga yang jarang bertemu orang di luar tetapi sangat senang jika mengenakan pakaian rumah yang harum wangi sepanjang hari. Mencium aroma wangi segar sangat membantu menaikan mood saya. Makanya kegiatan mencuci pakaian pasti akan benar benar saya perhatikan agar mendapatkan hasil pakaian yang harum segar.

Dalam kegiatan mencuci saya selalu tak lupa menggunakan pewangi dengan Wangi Tahan Lama dari royale hijab. Pewangi pakaian yang selalu saya gunakan adalah varian purple dawn dari royale soklin parfume series. Pewangi pakaian dari soklin itu memiliki aroma khas seperti Parfum mewah dan tentunya menempel sepanjang hari. Semua variannya memberikan wangi dan kesegaran yang tahan lama. Makanya saya sangat senang sekali dengan royale by soklin ini.

Penggunaan pewangi pakaian merupakan kunci dari pakaian harum. Tapi selain itu perlu juga memperhatikan beberapa hal saat mencuci.

Hindari terlalu lama merendam dalam air dan rajin mengganti airnya
Proses merendam pakaian memang sangat dianjurkan. Hanya saja, hindari merendam pakaian yang hendak kamu cuci dalam waktu yang terlalu lama pada air yang sudah kamu taburi bubuk deterjen sebelumnya.

Peras pakaian yang telah kamu cuci tersebut. Hal ini bertujuan agar sisa air sabun atau air kotoran yang melekat akan keluar dan turun dari serat pakaian sehingga nantinya siap untuk direndam menggunakan pewangi khusus pakaian.

Dalam hal mencuci, rajin-rajinlah dalam mengganti air atau ketika menggunakan air yang berbeda. Misalnya saat mencuci, membilas, dan merendam dengan menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan sisa kotoran terbawa dari cucian atau bilasan sebelumnya.

Segera jemur pakaian yang sudah dikeringkan. Jika sudah selesai dikeringkan, saatnya untuk menjemur pakaian. Hindari terlalu lama mendiamkan pakaian yang sudah dibilas di dalam ember atau mesin cuci, karena jika kamu diamkan terlalu lama, bakteri kasat mata dapat mulai berkembang. Disamping itu, pewangi pakaian yang kamu gunakan bisa berubah menyebarkan bau tak sedap.

image source : https://www.royalebysoklin.com/wp-content/uploads/2020/06/art8-5.jpeg

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

26 Responses to "KUNCI PAKAIAN WANGI SEPANJANG HARI DENGAN SOKLIN ROYALE"

  1. Wah jadi kebiasan saya nih, lambat jika menjemur
    Terimakasih sudah diingatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kelamaan di nyucinya
      hehe

      Delete
    2. saya kelamaan setrikanya sampai mau dipakai lagi belum disetrika.

      Delete
    3. emang sih yang begini sering terjadi,
      setrika itu capek banget,,
      biasanya g pakek di setrika deh akhirnya

      Delete
  2. Menarik juga nih Pewangi Royale dari Soklin..Coba aah..thanks infonya mas.😊😊

    ReplyDelete
  3. Wah aku jadi tertarik nih, maklum untuk urusan pewangi pakaian aku suka coba coba
    Kalau ada yang wanginya tahan lama, pasti aku capcus beli ^_^

    ReplyDelete
  4. Huaa siapa sih yang gak mau kalo pakaiannya harum. Semua pasti mau, itulah kenapa produk pewangi pakaian masih hidup sampe kiniπŸ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena baju yang wangi menambah kepercayaan diri

      Delete
  5. Kebetulan aku juga lagi nyoba pakai ini.
    Biasaa .. aku tuh kebiasaan nyoba merk ini merk itu 😁

    ReplyDelete
  6. Mantap, jadi gak perlu repot pakai farfum lagi karena bajunya sudah wangi, begitukan iklannya πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap bener banget g usah repot pakai parfum lagi, karena yang ini udah harum

      Delete
  7. Wahhh jadi praktis ya

    Lebih wangian mana dibanding merk sebelah maas?

    ReplyDelete
  8. Tim So klin mana suaranye??? hahahah
    Ini lebih sering ada promo jadi bikin lebih senang.

    ReplyDelete
  9. Wah, kadang aku kelamaan rendam karena lupa atau malah keasyikan ngapain dan lupa kalau punya cucian, hahaha. Tapi aku coba pakai timer deh sekarang. Boleh juga nih dicoba metode pakai pewangi pakaiannya. Biar gak perlu pakai parfum lagi, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jangan lupa kalau lagi ngerendem
      kalau kelamaan bisa bau

      Delete
  10. kalau dah guna product ini, maka tak perlu lagi guna perfume ;-)

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen nyoba, sesuatu kalau udah ada kata royalenya itu, selalu terkesan mevvah tuh.

    Saya jarang sebenarnya pakai wewagian, biasanya milih detergent yang udah ada pewanginya :D

    ReplyDelete
  12. belakangan sering pake ini nih.. nunggu promo, belinya banyak sekalian hahha.. team diskon...

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.