7 July 2020

7 Juli 2020

Hari selasa tanggal 7 Juli 2020 bagi sobat Indihome adalah saat yang berbahagia, kenapa kok bahagia? Karena selama 4 tahun hal - hal yang ditunggu tunggu akhirnya bisa akses juga, apa itu? Yaitu akses Netflix yang tidak di blokir lagi, alias los g rewel dan tanpa VPN untuk akses Netflix. Hari ini mulai jam 12.00 WIB mulai dibuka akses ke Netflix dari Telkom Group, baik Indihome ataupun Telkomsel, kalau di tempat saya Gresik Jawa Timur baru bisa sekitar jam 15.00 WIB baru bisa akses dengan lancar ke Netflix baik yang dari telkomsel ataupun Indihomenya. Mungkin emang bertahap dari kota - kota besar dulu baru menyeluruh, mungkin malam ini sudah full akses di semua tempat di Indonesia.

Yang sebelumnya di blokir aksesnya karena tidak sesuai dengan peraturan yang ada, sekarang sudah bisa di akses karena dari pihak Netflix juga sudah menyesuaikan dengan peraturan yang ada seperti parental control dan pembatasan akses sensitif. Dan saya bisa tebak ini angka pengguna Indihome yang bakal berlangganan Netflix ini pasti bakal meroket, dan siap - siap ini untuk streaming an lain bakal menghadapi masa - masa yang sulit. Semoga menjadikan kompetitor Netflix bakal lebih berinovasi dan kreatif lagi, baik dari segi konten ataupun varian film nya. Happy watching guys, buru2 restart membership lagi. Selamat nonton Netflix tanpa dibatasi dari provider lagi.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

4 Responses to "7 Juli 2020"

  1. Ini apakah nambah biaya atau nggak Mas?

    Di rumah pake indihome soalnya cuma wifi
    Sebelumnya wifi dan digitalnya juga tapi digitalnya akhirnya dicabut karena banyak yg mesti berbayar lagi, sama aja bohong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau biaya sih free akses ke netflix,cuman kalau mau nonton ya kudu langganan paket di netflix sendiri siu

      Delete
  2. nampaknya televisyen sudah boleh dijual semula atau recycle terus hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya masih nonton di television kok, smart television tapi
      ehehe

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.