18 February 2020

Review Jam Tangan Daniel Klein

Menurut sejarah, pada awalnya jam tangan ini hanya digunakan oleh kaum wanita saja seperti gelang. Sedangkan bagi pria hanya menggunakan jam saku atau strap kulit saja. Seiring perjalanan waktu, baru munculah jam tangan pria. Hal ini dikarenkan pada waktu Perang Dunia I, banyak kaum pria yang menjadi tentara, sehingga membutuhkan penunjuk waktu yang lebih praktis pada saat berada di medan perang. Tentu saja, dalam hal ini jam tangan lebih praktis dibandingkan jam saku. Pada saat berkecamuk Perang Dunia I, jam tangan ini selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, juga menjadi alat koordinasi untuk mengatur strategi perang. Dan pada saat ini, jam tangan selain berfungsi untuk mengetahui waktu, namun juga sebagai aksesoris untuk menambah penampilan seseorang menjadi semakin keren dan ok.Nah, sebelum anda memilih jam tangan, alangkah baiknya jika mengetahui cara memilih jam tangan. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Cara Memilih Jam Tangan
- Perhatikan Materialnya
Salah satu hal yang harus anda perhatikan saat memilih jam tangan adalah material. Karena tiap merk jam tangan ini memiliki material dan ketahanan yang berbeda-beda. Oleh karena itu anda harus mengetahui hal tersebut supaya anda tidak menyesal di kemudian hari. Biasanya material pada tali jam tangan adalah stainless, rubber, nilon, atau kulit. Sedangkan untuk kepala jamnya, anda bisa memilih logam atau besi. Soal kepala jam, sebaiknya anda jangan memilih kepala jam yang ringan, karena bisa jadi kepala jam tersebut terbuat dari behargasi campuran, yang tentunya kualitasnya menjadi kurang bagus. 

- Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda
Perlu anda ingat, bahwa jam tangan yang cocok serta nyaman itu bukan hanya yang sesuai dengan karakter anda saja, akan tetapi harus juga disesuaikan dengan kebutuhan anda serta aktivitas sehari-hari. Dalam hal ini, jika anda sering menghabiskan waktunya di luar ruangan, misalnya sebagai pekerja lapangan atau yang selalu aktif berolahraga, maka jam tangan sporty menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Sedangkan bagi anda yang sering menghabiskan banyak waktunya di dalam ruangan atau kantor, maka anda bisa memilih jam tangan dengan desain yang lebih elegan serta berbahan stainless steel atau kulit.

Sekarang ini sudah banyak produk jam tangan pria yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan merek, serta harga jam tangan pria juga bervariasi. Dari sekian banyak produk jam tangan pria yang beredar di pasaran, salah satunya adalah jam tangan Daniel Klien. 

Kelebihan Jam Tangan Daniel Klien
Daniel Klien merupakan sebuah merek global yang pertamakali diluncurkan pada tahun 1973 silam, dan hingga kini telah menjadi nama merek jam tangan yang populer di seluruh dunia. Selain itu, merek Daniel Klien berada pada skala jam tangan fashion yang berkelas tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan demikian, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan jam tangan yang berkualitas tinggi. Saat ini, dengan harga terendah dari jam tangan Daniel Klien, anda sudah bisa mendapatkan jam tangan yang bermerk dunia. Sehingga bisa meningkatkan penampilan anda yang lebih ok. 

Daniel Klien Jam Tangan Pria (DK11825) : Produk ini merupakan analog watch yang memadukan stainless steel dan leather strap dan dial. Selain itu, jam tangan Daniel Klein ini didesain trendi dengan tampilan index numeral dan date display window pada angka 3 ini menggunakan Japan Quartz movement, dan memiliki water resistant hingga kedalaman 50 m.
Kerenkan? Nah, bagi anda yang ingin memiliki jam tangan pria yang berkualitas bisa memilih jam tangan Daniel Klien.

image source : https://cdn.shopify.com/s/files/1/0040/7758/4499/products/dk112355-2-daniel-klein-d-time-digital-analogue-ss-strap-daniel-klein_dbff5d1e-94f9-4a50-b9e1-499e1a3af21f.jpg?v=158195320

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Review Jam Tangan Daniel Klein"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.