17 February 2020

4 Fakta Dibalik Game Wizard Unite Harry Potter

Games terbaru Wizards Unite adalah sebuah game AR atau Augmented Reality yang mana dalam permainan ini hampir sama dengan permainan Pokemon Go.Namun perbedaannya game United bertemakan Harry Potter.Di dalam permainan ini para pemain memiliki peran sebagai penyedia yang berjalan sesuai dengan peta yang berbasis Google Maps.

Pada perjalanan, Anda akan bergabung ke anggotaan Statue Of Secrecy yang harus memecahkan sebuah misteri dan diungkap serta mengembalikan karakter Wizarding world.Di dalam permainan game ini memang tidak serentak, akan tetapi dilakukan secara bertahap dan hal ini bertahap sampai dengan 25 negara yang ada di dunia. Tujuan dari langkah ini yaitu supaya server tetap berjalan secara stabil.

Ada beberapa fakta yang menyangkut permainan game Wizard Unite, yaitu:
1.    Tersedia 140 negara lebih
Pada saat game Ini diriliskan pertama kali ini memang baru ada di negara Selandia Baru, Australia dan Amerika Serikat.Akan tetapi saat ini permainan game mencapai hingga 140 negara.Seiring dengan perkembangan zaman, permainan game ini juga akan terus dikembangkan.

2.    Membutuhkan pengetahuan
Di dalam permainan ini dibutuhkan pengetahuan bagi para pemainnya. Sehingga para pemain diwajibkan untuk mengetahui seluk-beluk dari dunia sihir, makhluk yang terdapat di dunia sihir, beberapa barang sihir, mantra untuk sihir dan juga karakter.

3.    Berkolaborasi dalam mengalahkan lawan
Di dalam permainan ini,para pemain bisa berkolaborasi pada saat hendak mengalahkan lawan. Kolaborasi ini sangat dibutuhkan karena jika level semakin tinggi, maka tantangan yang harus dilewati pun juga akan semakin sulit, bahkan musuh lebih dari satu.

4.    Dapat memilih profesi
Hal menarik yang akan Anda dapatkan dalam permainan ini yaitu para pemain dapat memilih profesi sesuai yang diinginkan. Sementara terdapat tiga jenis profesi yang bisa dipilih, yaitu auror, Magizoologist dan juga professor. Untuk setiap provinsi tentunya mempunyai kekuatan,  kemampuan dan kelemahan masing-masing.

Sebelum Anda memainkan game ini, maka sebaiknya Anda memosongkan memori yang ada pada smartphone terlebih dahulu, kemudian mempersiapkan kuota supaya permainan game yang Anda mainkan berjalan dengan menyenangkan.Untuk mendukung permainan game ini, silahkan gunakan paket internet murah seperti yang ditawarkan oleh Smartfren. Selain menawarkan harga yang murah, Super 4G kuota Smartfren menawarkan bonus kuota yang melimpah seperti informasi yang ada di  https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid.

image source : https://www.smartfren.com/Article/June%202019/Udah%20Coba%20Games%20Terbaru%20Wizards%20Unite-/article-122.jpg

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "4 Fakta Dibalik Game Wizard Unite Harry Potter"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.