23 October 2019

Pilihan Tipe Apartemen yang Ekonomis untuk Tinggal di Ibukota

https://www.yukstay.com/
Memiliki hunian pribadi di daerah Jakarta apalagi di lokasi strategis menjadi impian yang tinggal kenangan bagi sebagian besar orang. Harga tanah di Jakarta yang terus naik setiap tahun dengan tingkat kenaikan mencapai 17,55% yoy membuat impian memiliki tanah di Jakarta semakin sulit terwujud. Sampai tahun 2018 per bulan Januari, harga tanah di kawasan Cawang Jakarta Timur sudah mencapai Rp 38 juta/m2.

Untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih sewa apartemen untuk hunian di Ibu Kota. Sewa apartemen sendiri menawarkan lebih banyak keuntungan untukmu. Apartemen menawarkan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap serta kondisi kamar apartemen yang tentunya jauh lebih nyaman. Lantas, tipe apartemen seperti apa saja yang ditawarkan? Simak ulasannya berikutini. Berbagai Tipe Apartemen

1. Convertible
Tipe apartemen ini cocok untuk hunian pribadi bagi kamu yang sudah berkeluarga. Apartemen ini menawarkan berbagai kenyamanan dan fleksibilitas. Tipe apartemen convertible terdiri dari kamar tidur serta ruang tengah yang dibatasi oleh dinding penyekat. Bagian dinding ini bisa kamu fungsikan sebagai tempat menyimpan barang. Kamu bisa meletakkan TV di bagian tengah dinding dengan model TV yang menempel. Menariknya, satu buah TV  ini bisa kamu bolak - balik untuk menghadap ke kamar tidur maupun ruang tengah. Kamu juga bisa mengubah fungsi ruang tengah sekaligus sebagai dapur dan ruang makan.

2. Studio
Ingin tipe apartemen yang lebih sederhana dan lebih murah? Tipe studio bisa kamu pilih. Tipe ini ditawarkan dengan ukuran luas unit 18 sampai 20 meter persegi. Bentuk unit apartemen tipe studio sekilas mirip seperti kamar hotel sederhana dengan satu buah kamar tidur dilengkapi oleh kamar mandi. Tipe studio cocok untuk kamu yang masih single.

3. Alcove
Hampir sama studio, tipe apartemen alcove memiliki ukuran 19 meter persegi dengan satu buah kamar tidur dan kamar mandi. Bedanya, tipe apartemen alcove didesain berbentuk huruf L dengan ruang kecil atau half room digunakan sebagai kamar mandi.

Keunggulan Tinggal di Apartemen

1. Lokasi strategis
Keunggulan tinggal di apartemen adalah lokasinya yang lebih strategis. Apartemen umumnya di bangun di kawasan perkantoran maupun dekat dengan beberapa universitas besar sehingga menyewa apartemen sangat cocok bagi professional muda maupun mahasiswa.

2. Terhindar dari kemacetan
Lokasi apartemen yang terletak di pusat kota, kamu akan lebih menghemat biaya untuk transportasi. Kamu pun dapat terhindar dari kemacetan yang terjadi setiap peak hour di Ibu Kota, yaitu saat pergi dan pulang kantor. Dengan begitu, kamu dapat mengkonversi biaya transportasi ini untuk kebutuhan lainnya.

3. Ada berbagai metode hunian
Saat ini, sewa apartemen ditawarkan dalam dua jenis, yaitu co-living dan whole unit. Tipe whole unit merupakan model sewa satu unit apartemen. Model ini cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga. Sementara tipe co - living atau sharing apartemen merupakan metode hunian dimana terdapat lebih dari satu orang dalam satu unit. Kamu akan berbagi dapur hingga kamar mandi bersama penghuni yang lain.

Mencari hunian, kamu bisa menggunakan jasa YukStay. Website www.yukstay.com merupakan platform sewa apartemen serta kos bulanan yang bisa kamu akses dengan mudah lewat laptop ataupun gadgetmu.  Menariknya, bagi kamu yang memiliki properti di ibukota baik berbentuk unit apartemen maupun kamar kos, kamu bisa mempromosikan propertimu lewat website Yukstay.com. Kamu tinggal menuju website www.yukstay.com dan mendaftar sebagai pemilik apartemen. Dengan mendaftarkan propertimu di YukStay, kamu akan memiliki jangkauan konsumen yang lebih luas lagi.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

5 Responses to "Pilihan Tipe Apartemen yang Ekonomis untuk Tinggal di Ibukota"

  1. anak kosan seperti ku tidak bisa relate :/

    ReplyDelete
  2. belum sanggup sewa apartemen apalagi beli, he he he, cima bisa ngekost di jakarta

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Pengen punya 1 studio. Bisa disewain, balik modal.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.