17 September 2019

Wisata Taman Buah Mekarsari Berlibur Sambil Belajar

taman buah mekar sari
Untuk anda yang ingin menikmati pengalaman berlibur yang menyenangkan maka bisa mencoba taman buah. Taman buah mekarsari sangat layak untuk anda kunjungi. Karena, untuk konsep yang ditawarkan dari taman ini dengan bentuk agrowisata. Jadi, pengunjung bisa melihat secara langsung buah sekaligus berwisata.

Tentunya, banyak sekali tanaman, buah,sayuran, dan lainnya yang ada disini. Para pengunjung juga bisa melakukan perjalanan ke tempat lainnya. Bahkan, bisa sekaligus belajar mengenai penanaman, bibir sampai dengan panen yang benar. Bagaimana, sangat menarik bukan? Ketahui lebih jelasnya mengenai wisata taman buah mekarsari pada artikel ini.

Lokasi Taman Buah Mekarsari
Ingin mengunjungi wisata ini? Lokasinya berada di jalan Raya Cileungsi –Jonggol Km.3 Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang memang cukup strategis dan bisa dijangkau oleh banyak kendaraan. Seperti untuk bus, mobil pribadi maupun kendaraan bermotor juga bisa dijangkau.

Jika ada bingung dalam mengunjungi tempat ini, maka bisa menggunakan maps. Namun, anda juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar mengenai lokasi dari wisata. Karena, masyarakat menerima dengan baik wisatawan yang datang untuk berkunjung.

Aktivitas Yang Bisa diLakukan
Di wisata ini, anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang memang cocok untuk dipilih. Ini dia beberapa aktivitasnya:

Outbond
Untuk anda yang tertarik dengan aktivitas adrenaline maka bisa mencoba outbond. Berbagai macam outbond dapat anda pilih. Seperti flying fox,dayung rakit, halang rintang, panjat tebing. Tentunya, sangat memacu adrenaline dan hanya bisa dilakukan untuk anda yang tidak memiliki penyakit.

Berkebun
Ya! Taman ini memang bisa digunakan untuk berkebun. Tetapi, berkebunnya tidak bisa sembarangan. Melainkan, harus mengikuti arahan dari instruktur kebun. Seperti mengajarkan untuk bercocok tanam sampai dengan melakukan pemetikan buah yang baik dan benar. Hal ini sangat baik untuk mengajak anak agar bisa berkebun.

Area Bermain
Kini, anda bisa bermain MonoRail, Fancy Train, Aeroplane sampai dengan Gokart Mini disini. Jadi, untuk anda yang memang ingin mencobanya bersama dengan keluarga maka disinilah tempat yang paling cocok. Anda bisa menikmati bermain sambil menikmati suasana yang lebih sejuk dan dekat dengan alam.

Harga Tiket
Untuk harga tiket yang ditawarkan ternyata tidak terlalu mahal. Yaitu mulai dari Rp. 50.000 per orangnya. Uniknya, disini sudah menggunakan kartu RFID untuk masuknya. Bahkan, bisa digunakan juga untuk keperluan yang lainnya seperti memasuki wisata. Jadi, tidak perlu repot untuk membayar wisata lainnya. Anda hanya perlu menunjukan RFID saja, maka saldo akan terpotong secara otomatis. Sangat keren bukan?

Penginapan Terdekat
Bagi anda yang berasal dari luar kota, maka tidak perlu bingung dalam menginap. Disini, tersedia begitu banyak penginapan. Mulai dari motel,hotel, sampai dengan villa bisa anda sewa. Tentunya, bisa memilih fasilitas yang memang ditawarkan oleh pihak penginapan. Disarankan, untuk tidak terburu-buru dalam melakukan pengecekan.

Fasilitas yang ditawarkan harus anda pahami terlebih dahulu. Setelah itu, jika dirasa cocok maka dapat dibayarkan untuk penginapannya. Sangat direkomendasikan agar anda memilih hotel yang berkualitas. Karena, jika sampai salah dalam pemilihan maka membuat istirahat anda menjadi kurang nyaman.

Taman buah mekarsari memang sangat layak untuk dapat anda kunjungi. Terlebih, jika berlibur bersama dengan keluarga, pasangan maupun teman. Harga yang diberikan sebanding dengan kualitasnya. Tunggu apa lagi? Kunjungi sekarang juga!

picture source : http://mekarsari.com/web/wp-content/uploads/2019/09/350x245-mangga-chokanan-350x245.png

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Wisata Taman Buah Mekarsari Berlibur Sambil Belajar"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.