10 September 2019

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen

cara menghilangkan bau ketiak permanen
Adanya bau ketiak tentu disebabkan dengan banyak hal. Namun, jika sudah terdapat bau ketiak maka harus segera dihilangkan. Cara menghilangkan bau ketiak permanen bisa menggunakan banyak cara. Tentunya, cara yang lebih aman dan terbukti ampuh. Karena, jangan sampai salah dalam penanganan hal seperti ini.

Karena, jika penanganan tidak sesuai hanya membuat bau menjadi lebih menyengat. Sudah pasti, anda tidak menginginkan hal seperti ini bukan? Karena itu, anda harus paham mengenai bagaimana menghilangkan bau ketiak dengan permanen. Bisa saja, beberapa cara mungkin berhasil namun hanya sementara. Ketahui cara menghilangkan bau ketiak permanen ada pada artikel ini.

Pilihan Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen
Untuk menghilangkan bau ketiak secara permanen, bisa menggunakan beberapa cara. Berikut cara yang bisa anda gunakan:

Menggunakan Jeruk Nipis
Sudah banyak yang mengenal bahwa jeruk nipis bisa digunakan untuk berbagai macam masalah pada tubuh. Termasuk salah satunya bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada ketiak. Karena, masalah ini memang menjadi hal yang sangat perlu untuk di lakukan penanganan. Kandungan dari jeruk nipis sangat melimpah seperti vitamin, anti oksidan, serta nutrisi yang tinggi.

Cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan 2 buah jeruk nipis. Lalu, potong menjadi dua bagian. Setelah itu, gosokan di area ketiak anda. Pastikan semua area ketiak terkena jeruk nipis. Tunggu sekitar 10 menit, dan bersihkan menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal!

Menggunakan Daun Kemanggi
Mengenal daun yang satu ini? Ya! Biasanya anda konsumsi sebagai pelengkap dalam lalapan makanan. Memang, daun kemanggi memiliki bau yang cukup wanggi. Selain baunya yang wanggi, daun ini juga memiliki fungsi sebagai antiseptik. Jadi, memang sangat tepat diguankan untuk membuat ketiak menjadi lebih baik.

Untuk penggunaannya juga snagatlah mudah. Yaitu,anda bisa mengkonsumsinya secara langsung. Namun, jika anda bosan dengan cara tersebut juga bisa membuatnya menjadi teh. Dengan begitu, akan membuat tubuh anda menjadi lebih baik.

Menggunakan Mentimun
Bahan yang alami dan mudah digunakan memang sangat direkomendasikan. Salah satunya yaitu mentimun. Dengan menggunakan mentimun, bisa membasmi bakteri dan menghilangkan bau ketiak pada tubuh anda. Karena, kandungan di dalamnya seperti vitamin A, Zat besi, kalium dan anti bakteri.

Cara penggunaannya anda bisa menggunakannya sebagai masker pada ketiak. Jadi, anda hanya perlu mempersiapkan mentimun secukupnya. Lalu, bisa di tumbuk sampai dengan halus. Kemudian, gunakan di bagian sekitar ketiak. Tunggu sekitar 15 menit, lalu bersihkan menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin agar hasilnya baik!

Menggunakan jahe
Pernahkah anda berpikiran bahwa jahe memiliki manfaat yang begitu banyak? Selain untuk menghangatkan tubuh, juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak. Karena, kandungan baik di dalam jahe bekerja untuk membasmi bakteri yang terdapat di ketiak. Jadi, akan sangat baik untuk digunakan.

Untuk mengkonsumsinya juga bisa dijadikan wedang jahe. Jadi, anda hanya perlu mengkonsumsinya saja secara rutin. Maka, dalam beberapa hari konsumsi akan sangat terlihat hasilnya, Jadi, pastikan anda rutin konsumsinya.

Cara menghilangkan bau ketiak permanen diatas terbukti sangat ampuh. Hanya dengan beberapa langkah saja, bau pada ketiak anda menjadi hilang. Terlebih, anda juga bisa mencobanya sendiri di rumah. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah sekarang juga!

image source : https://st1.thehealthsite.com/wp-content/uploads/2015/08/sweating-and-body-odour.jpg

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.