1 July 2019

Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Saat ini kebutuhan akan tempat tinggal di Indonesia sangat tinggi. Tapi karen kebutuhan yang tinggi tidak sebanding dengan tempat tinggal yang di sediakan di Indonesia. Terlebih lagi banyak tempat tinggal yang kurang terjangkau dengan kantong kebanyakan masyarakat Indonesia. Ada banyak pilihan akan temat tinggal yang ditawarkan, ada rumah tinggal, apartemen, rumah susun dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga ada banyak pilihan, namun untuk dapat memiliki hunian sesuai harapan kita itu agak sulit. Kadang ada pilihan hunian yang sesuai tapi budget yang ditawarkan tidak cocok dengan kantong, ada hunian yang ramah di kantong tapi tidak sesuai yang kita inginkan.
Nah salah satu cara untuk dapat mengatasi itu semua adalah dengan menyewanya. Sewa disini masih lebih masuk akal dibandingkan kita membeli hunian yang diinginkan. Membeli kalau ada dananya sih tidak ada masalah, cuman kalau budget pas – pasan sih lebih baik sewa. Bisa bayar per bulan dengan harga yang relatif terjangkau. Ada banyak pilihan untuk sewa rumah ataupun sewa apartemen, sekarang tinggal memilih yang cocok tempatnya dan akses untuk lokasinya.

Salah satu contoh adalah sewa apartemen Jakarta Selatan, Jakarta merupakan kota yang padat dan kebutuhan akan hunian sangat tinggi. Namun karena kalau hunian rumah itu kurang praktis karena agak ribet, maka adalah hal yang tepat atau disarankan kalau kita menyewa apartemen. Disini apartemen kalau kita sewa itu sama seperti sewa rumah. Bedanya  kalau rumah itu kalau untuk sewa tidak bisa strategis seperti apartemen. Karena kalau ada rumah yang disewakan jika aksesnya itu dekat dengan mall ataupun pusat keramaian itu cenderung lebih mahal. Sedangkan kalau untuk apartemen itu mayoritas akses lokasi pasti strategis dan cenderung dekat tempat keramaian. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dibandingkan sewa rumah. 

Selain di Jakarta Selatan ada juga sewa apartemen Jakarta Barat, disini ada banyak pilihan untuk apartemen yang disewakan di Jakarta. Nah untuk keunggulan apartemen dibandingkan rumah adalah kalau kita sewa apartemen itu kebanyakan itu kita sewa ruangan dan barang – barang yang ada di dalam ruangan itu. Jadi kalau apartemen itu sudah komplit isinya, jadi kita tidak perlu menambahi kasur ataupun televisi karena mayoritas sudah disediakan. Harga yang ditawarkan memang sudah include dengan barang dan perkakas yang ada di dalamnya. Untuk ukuran ruangannya itu bermacam – macam, ada yang luasnya mulai dari 32 m2 sampai ada yang 163 m2. Ruangan yang disewakan juga ada yang disekat atau dipisahkan beberapa bagian. Seperti Bedroom, Bathroom, Maidroom tergantung dari kebutuhan dengan harga yang beraneka macam. 

Banyak juga yang ditawarkan dengan fasilitas keamanan 24 jam, kolam renang, tempat gym, jogging track, garden dan playground. Dengan berbagai fasilitas di tawarkan, dengan berbagai lokasi yang menarik dapat dipertimbangkan akses dan kemudahan yang di dapat. Untuk apartemen ini lebih praktis karena dibangun tinggi ke atas jadi tidak banyak memakan lahan beda seperti rumah. Saya rasa di Jakarta yang mayoritas pendatang bakal terbantu dengan adanya apartemen yang bisa disewa, karena dengan harga yang terjangkau kita dapat mendapatkan hunian nyaman dan strategis yang dapat di sesuaikan dengan budget yang ada.  Untuk sewa apartemen saat ini sudah lebih canggih yaitu dengan chatting ataupun telepon ke nomor yang punya, janjian untuk cek tempat dan ruangan deal dan bayar.

image source : http://sewa-apartemen.net/images10/84747_1.jpg?1

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Sewa Apartemen Murah di Jakarta"

  1. Yah udah balik ke Padang akunya

    Ngga ada kah info untuk apartemen di Padang mas rezkyy? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuehehe iya nih, coba ada 1 website yang dimana isinya informasi untuk seluruh Indonesia. Jadi orang-orang yang berada di suatu daerah tertentu juga bisa diinformasikan lokasi apartement yang bisa di sewa. Semoga deh, butuh banget soalnya. Jadi gak harus ke jkt dulu buat sewa apartement.. :D

      Mungkin mas rezky mau bikin websitenya dan jadi CEOnya wuehehe :D

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.