1 July 2019

Makan Sepuasnya Di Shabu Auce Jogja

Berwisata di kota Jogja memanglah sangat mengasyikan. Banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat di Jogja seperti contohnya berwisata ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, atau berbelanja di Malioboro. Tapi, jangan lupa untuk mengisi perut Anda sebelum ataupun sesudah berwisata. Anda dapat mencoba salah satu restoran yang menyediakan konsep makan sepuasnya di Jogja. Shabu Auce namanya. Shabu auce Jogja bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda pilih sebagai tempat makan. Mengapa demikian? Nah, untuk anda yang penasaran, langsung saja berikut pembahasan selengkapnya.

Untuk anda yang suka makan, yuk ke Shabu Auce Jogja
Tentunya Japanese Resto ini sangat cocok untuk Anda yang sangat doyan makan. Hal ini dikarenakan konsep restoran ini adalah all you can eat. Apa itu “all you can eat”? all you can eat merupakan suatu sistem penjualan di restoran dimana Anda sebagai konsumen hanya membayar sekali agar dapat menikmati semua menu yang disediakan dengan konsep buffet atau prasmanan dan dibatasi waktu tertentu. Pastinya, Anda akan sangat menyukai sistem yang satu ini, bukan? Nah, untuk Anda yang tertarik dengan konsep restoran ini, maka Anda bisa langsung mengunjunginya hanya di Jl. Jendral Sudirman, Yogyakarta (bekas pizza hut Tugu). Dengan harga terjangkau, Anda sudah dapat menikmati berbagai menu yang disediakan, semampunya dan sepuasnya. Namun, perlu diingat untuk mengambil makanan secukupnya ya, agar tidak ada makanan yang terbuang.

Konsep Dekorasi Shabu Auce Jogja
Mengenai tempatnya, restoran yang satu ini menawarkan konsep yang Jepang minimalis. Interior design-nya sangat luas, nyaman, terang, bagus, dilengkapi dengan pendingin ruangan yang membuat tempat ini menjadi sangat nyaman. Mengapa yang paling ditekankan adalah pada mesin pendingin ruangannya? Hal ini dikarenakan di beberapa tempat shabu-shabu lainnya terkadang mesin pendingin ruangannya tidak maksimal untuk mendinginkan ruangan, sehingga saat Anda makan Anda akan kepanasan. Dan tahukah Anda bahwa tidak hanya ruangannya saja yang berkonsep Jepang, namun pelayannya  juga menggunakan pakaian seragam berkonsep Japanese. Sehingga saya berada di restoran ini, anda seperti benar-benar berada di Jepang. Di sini juga terdapat susunan kursi yang sangat lengkap. Bisa untuk berdua, untuk berempat, dan sebagainya. 

Beberapa point penting yang harus anda ketahui saat ke Shabu Auce Jogja
Nah, saat berada di restoran ini, ada beberapa poin penting yang harus anda ketahui. Dengan status “makan sepuasnya”, pastinya restoran ini mempunyai beberapa aturan. Beberapa aturan tersebut adalah sebagai berikut.

●    Waktu untuk menikmati makanannya akan dibatasi sampai 2 jam. Namun Anda tidak perlu khawatir mengenai waktunya. Hal ini dikarenakan waktu 1 jam saja sudah sangat kenyang untuk mencoba berbagai varian makanan yang ditawarkan.
●    Jika menyisakan makanan, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan.
●    Makanan tidak boleh dibawa pulang

Nah, saat pertama kali anda masuk ke restorannya, maka Anda akan ditanya makan untuk berapa orang. Kemudian pelayan akan langsung mengantarkan Anda ke meja (kapasitas sesuai dengan berapa jumlah orang yang datang untuk makan). Kemudian, Anda akan ditanya kuah shabu seperti apa yang Anda inginkan. Di sini tersedia 3 macam varian, ada kuah kaldu ayam, kuah tom yam, dan kuah kaldu sapi. Jika sudah memilih, maka makan sepuasnya pun bisa segera dimulai. Anda bisa langsung menuju ke buffet yang sudah disediakan dengan berbagai pilihan menu mulai darii sayuran, seafood, jamur, suki, berbagai macam mie, dan sebagainya.

Untuk Anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan restoran ini, maka Anda bisa melihat informasi selengkapnya mengenai shabu auce Jogja di Traveloka Eats, hanya di Traveloka Anda akan menemukan berbagai ulasan, foto, maupun berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan restoran ini. Yang pasti, Anda harus mengunjunginya segera karena banyak konsumen yang sudah mengunjungi Shabu Auce Jogja ini dan ingin kembali untuk merasakan kelezatannya.

image source : https://d1nabgopwop1kh.cloudfront.net/v2/culinary-asset/guys1L+Yyer9kzI3sp/pb0CG1j2bhflZGFUZOoIf1YMmzMd/HaD8U/YhZI+EvjMM+6RmcSU0aUVNGx3wRqN5pBLGBOk639fAet4tgiIy9L9NAShdvrRH8z7BXL80zC+tq4tahVV8lqh3nSbxZYTgx1KNZmqBpJeFcglsTVDVdPNIa4j+UrkCLCDLrJsxnBxNcmb5eiY8/u8diCO7oKNdTw==

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Makan Sepuasnya Di Shabu Auce Jogja"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.