11 June 2019

Tips Tepat Berhubungan Seksual

Tak dapat dipungkiri, berhubungan intim di ranjang termasuk tata cara mandi wajib memang memiliki peran penting dalam suatu hubungan pernikahan. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang tips jitu melakukan hubungan intim, Anda dapat langsung saja menyimak info di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui panduan mudah dalam melakukan hubungan seksual ini. Hal tersebut dikarenakan supaya kita bisa dimudahkan jika ingin melakukan hubungan intim dengan sehat dan aman. Salah satu hal penting pada saat berhubungan intim dengan aman yaitu dengan mengatakan secara langsung. 

Komunikasi baik antara suami dan istri bisa menghasilkan hubungan seksual intim yang semakin berkualitas. Tak sekedar hanya kata-kata yang mampu membangkitkan gairah, tetapi juga apa hal yang disukai serta tidak disukai pada saat melakukan hubungan tersebut. Jadi bukan zamannya lagi melancarkan kode-kode tertentu dan lalu mengharapkan pasangan bisa tahu apa saja yang diinginkan tanpa harus dikatakan. Sebaliknya, Anda lebih baik mengatakan dengan langsung apa saja hal yang disukai serta tidak disukai pada saat melakukan hubungan seksual intim bersama pasangan. Anda dapat membimbing untuk melakukan berbagai macam hal yang diinginkan supaya dapat memuaskan Anda sendiri. 

Ada lagi tips lainnya yaitu dengan memuji pasangan Anda pada saat sedang melakukan hubungan seksual intim. Kepuasan seksual yang lebih tinggi bisa didapat oleh para pasangan suami istri yang saling melontarkan pujian pada saat sedang melakukan hubungan seksual intim. Para pasangan yang bercerita terbuka mengenai berbagai macam hal-hal memalukan dan juga berbagi tawa canda ternyata bisa meningkatkan kepuasaan seksual lebih tinggi. Jadi dapat dibilang kalau kunci dari para pasangan bahagia termasuk pada saat sedang melakukan hubungan seksual intim yaitu dengan tertawa bersama.
Ada lagi tips lain yaitu tak harus malam hari pada saat sedang melakukan hubungan intim seksual, bisa jadi tips melakukan hubungan seksual satu ini sering luput perhatian banyak orang. Jadi dalam melakukan hubungan intim seksual, Anda bisa melakukannya kapan saja, melakukan hubungan intim seksual tak harus pada saat malam hari. Disamping itu, pada umumnya wanita serta pria memandang dalam melakukan hubungan intim seksual ini sebagai suatu hal berbeda. Pihak suami melihat hubungan bercinta sebagai suatu cara untuk dapat menghilangkan stres, sementara pihak istri ingin melakukan hubungan intim seksual pada saat pikiran sedang santai. Oleh karena itu, pada saat malam hari, para wanita sering enggan melayani si suami karena memang terlalu lelah serta pikirannya telah fokus pada istirahat dan juga berbagai kegiatan saat hari esok. 

Lebih baik melakukan hubungan intim seksual kapanpun menginginkannya. Baik pagi, sore atau malam hari saat di rumah tak ada anak. Sekian saja ulasan tips jitu melakukan hubungan intim kali ini yang lebih baik diketahuii oleh Anda semua khususnya untuk mereka yang ingin melakukan hubungan intim lancar dengan lebih sehat dan aman. Dengan bahasan di atas, maka Anda bisa semakin mengerti panduan mudah dalam melakukan hubungan seksual. Hingga sekarang masih ada beberapa orang yang tidak tahu jelas apa saja hal penting pada saat berhubungan intim dengan aman. Dengan artikel sederhana kali ini, semoga Anda dapat lebih paham mengenai tips jitu melakukan hubungan intim. Selamat mencoba panduan mudah dalam melakukan hubungan seksual. Dengan mengetahui hal seperti ini, tentunya kualitas hubungan intim Anda bersama pasangan akan selalu terjaga.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

1 Response to "Tips Tepat Berhubungan Seksual"

  1. Aku kok .., 'merinding' baca post ini, wwwwkkkkk ..
    Ngilu,sob ..

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.