15 June 2019

Mengatasi Blog Yang Sudah SSL Tapi Not Fully Secure


Akhirnya setelah beberapa hari kebingungan dengan kondisi url blog yang sudah https saat ini tetapi ada kendala atau masalah yaitu ada tulisan Not Fully Secured. Nah puyeng searching - searching di google tanpa nemu kata kunci yang pas. Dan baru hari ini dapat dah satu buah website yang bisa untuk mendiagnosa blog atau website kita itu kenapa kok gak secure padahal udah https.

Solusi untuk teman yang mengalami kendala seperti saya, maklum blogger newbie yang bisanya cuman ngasal doang. Hehe. Cukup masuk ke website https://www.whynopadlock.com/ dan memasukkan alamat blog yang akan di diagnosa, klik i'm not a robot dan tinggal klik Test Page. Nunggu bentaran terus muncul dah kenapa blog kita kok gak bener - bener secure.

Oh ya untuk teman - teman blogger yang pakai blogspot, nanti itu ngeditnya pertama ke dashboard blogspot nanti pilih Theme dan edit HTML, ntar disitu tinggal ngerubah dah di line berapa yang eror. Selamat mencoba !!!

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

3 Responses to "Mengatasi Blog Yang Sudah SSL Tapi Not Fully Secure"

  1. Kalau saya, setelah masuk ke menu edit html di blogger, nanti search http aja, kalau ketemu nanti ditambah 's' jadi 'https'. Semua http mesti diganti pake https.

    ReplyDelete
  2. Saya malahan not fully secure, tapi not secure sama sekali, awokwokwokwok.
    Soalnya dari pas pertama beli hosting kelupaan ga pesen SSL.

    -Fajarwalker.com

    ReplyDelete
  3. Saya ga terlalu merhatiin secure atau ga, ternyata memang jadi indikator visitor juga mau masuk ke suatu blog atau tidak. Blog saya juga https..

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.