21 June 2019

Mencari Agen Jual Motor Yamaha Terlengkap

jual motor

Sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, cabang jual motor Yamaha tersebar hampir di seluruh daerah. Meskipun demikian, ada beberapa cabang yang tidak menyediakan motor Yamaha tertentu sehingga pembeli harus menunggu dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan motor yang diinginkan. Hal ini biasanya berlaku untuk motor-motor yang sedikit sekali diproduksi karena memang eksklusif atau sangat digemari sehingga kekurangan stock. Lalu apa saja motor-motor Yamaha yang kadang sulit ditemukan? Berikut daftarnya.

Daftar Jual Motor Yamaha yang Kadang Sulit Ditemukan 
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa motor Yamaha yang sulit didapatkan jika Anda tidak membelinya langsung dari dealer pusat yang sudah lengkap. Motor-motor ini harus di inden terlebih dahulu karena bisa saja pihak jual motor kehabisan stok atau memang motor tersebut sangat eksklusif dan hanya bisa dibeli melalui sistem inden.

1. Yamaha NMax
Yamaha memperkenalkan kelas baru yaitu matic Maxi yang mengutamakan kenyamanan berkendara dengan mesin bertenaga. Salah satu produk yang kemudian laris manis di pasaran adalah Yamaha NMax. NMax menghadirkan desain skuter dengan posisi riding yang sangat nyaman terutama jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, mesin 155CC Blue Core VVA yang disematkan membuatnya memiliki tenaga yang mantap baik di putaran bawah maupun putaran bawah. NMax sendiri laku keras di pasaran. Identitas matic sebagai motor rumahan kini beralih menjadi motor touring yang ganas. Efeknya, beberapa penjual motor jadi sering kehabisan stok NMax. Hal ini wajar saja karena NMax memang sedang naik daun.

2. Yamaha Aerox Doxou Version
Doxou version adalah versi warna terbaru dari Yamaha yang khusus disematkan pada Aerox dan Mx-King saja. Warna ini merupakan kombinasi dari Matte Blue dan Sakura Copper yang terinspirasi dari konsep motor Yamaha berwarna serupa. Edisi ini sangat terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui sistem inden. Aerox sendiri menjadi pilihan lain dalam kelas matic 155 CC milik Yamaha. Jika NMax lebih mengutamakan posisi berkendara yang nyaman, maka Aerox lebih fokus pada gaya sport-nya. Untuk mesinnya, Aerox juga dibekali dengan mesin 155CC Blue Core VVA generasi terbaru. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan tenaga yang dihasilkan.

3. Yamaha Mx-King Doxou Version
Sama seperti Aerox, untuk bisa mendapatkan Mx-King Doxou version dari agen jual motor Anda juga harus melakukan inden terlebih dahulu. Mx-King sendiri merupakan bebek super sport Yamaha dengan mesin 150CC Fuel Injection. Motor ini sudah dilengkapi dengan speedometer digital sehingga kesan futuristik dan elegan sangat menonjol. Belum lagi headlamp yang mengadopsi desain headlamp motor racing Yamaha mengesankan Mx-King adalah raja jalanan yang sesungguhnya.

4. All New R15 Monster Energy Yamaha Motogp Edition
Motor terakhir yang termasuk sulit didapatkan dari agen jual motor adalah All New R15 Monster Energy Yamaha Motogp Edition. Seperti namanya, R15 ini mengusung livery dan stripping bercorak Monster Energy khas ala Motogp. Warna hitam yang dominan dengan corak biru sekaligus logo Monster Energy membuat kesan balap semakin menonjol. R15 sendiri pada tahun ini hadir dengan pembaruan pada sektor lengan ayun yang berbahan alumunium, lampu hazard, juga shift timing light sebagai indikator perpindahan gigi.

Itulah beberapa motor yang kadang sulit di dapatkan di agen jual motor. Anda bisa langsung memesan di dealer Yamaha terdekat di kota Anda jika ingin mendapatkan motor Yamaha tersebut. Bagaimanapun, rasa menunggu akan sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

1 Response to "Mencari Agen Jual Motor Yamaha Terlengkap "

  1. Waaaah .. aerox ini ngebeeet .. pengin kupunyai.
    Keren body dan warnanya.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.