15 June 2019

Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id


Kebutuhan akan transportasi saat ini merupakan suatu hal yang penting. Karena dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan semakin mudah membuat kita merasa untuk dapat menikmati transportasi yang mumpuni itu dapat menggunakan transportasi umum, online ataupun memiliki kendaraan bermotor sendiri. Untuk kendaraan bermotor saat ini khususnya mobil adalah suatu hal yang lumrah atau yang biasa dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Karena saat ini hampir tiap keluarga minimal mempunyai satu mobil. Kebutuhan akan mobil yang nyaman dan canggih itu merupakan hal yang bisa dikatakan prioritas. Terlebih lagi jika kita ada keinginan untuk menjual mobil yang kita punya dan rencana untuk membeli yang lebih baru lagi. Tapi apakah bisa dengan mudah untuk menjual mobil saat ini? Jawabannya adalah sangan mudah sekali, dan ada salah satu website Jual Mobil Bekas Online dimana kita dapat menjual mobil kita dengan sangat mudah.


Di sini kita dapat menjual mobil akan dapat penawaran harga dalam waktu 1 jam. Pertama yang dilakukan untuk menjual mobil di BeliMobilGue.co.id adalah menginput data mobil yang akan kita jual di website, mulai dari brand mobil, model mobil, tahun pembuatan, transmisi, dan email yang aktif. Setelah itu kita akan mendapatkan perkiraan harga mobil yang akan kita jual, disini rentang harga yang akan diberikan. Nah setelah kita dapat perkiraan dari harga mobil yang akan kita jual, disini jika kita cocok dengan rentang harga yang ditawarkan. Maka langkah selanjutnya adalah kita harus membuat jadwal untuk inspeksi mobil yang akan kita jual. Disini inspektur yang ditunjuk oleh BeliMobilGue.co.id adalah orang – orang yang professional, dimana lokasinya ada di beberapa kota. Nantinya mobil yang akan kita jual akan di inspeksi di sekitar 300 titik dimana biayanya gratis dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Nah di saat mobil kita di inspeksi kita harus membawa beberapa dokumen – dokumen yang dibutuhkan, seperti : STNK, BPKB, SPH, Faktur, Plat asli, Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis dan kunci serep /  cadangan. 

Setelah proses inspeksi, dari pihak BeliMobilGue.co.id akan memberikan penawaran terakhir dengna harga yang bagus. Jika deal, maka akan diuruskan dokumen dan dipastikan pembayaran akan masuk ke rekening kita dalam waktu satu jam. BeliMobilGue.co.id bekerja sama dengan 1000 partner untuk mempromosikan mobil yang akan kita jual. Jadi harga yang ditawarkan adalah harga yang paling bagus yang sesuai dengan kondisi mobil yang kita jual.

Ada banyak website serupa dengan BeliMobilGue.co.id, namun kenapa kita harus memilih BeliMobilGue.co.id? Yang pertama karena semua proses penjualan di BeliMobilGue.co.id adalah gratis, dimana tidak dikenakan biaya sama sekali, kita dapat menerima harga jual akhir dalam 1 jam dengan harga yang bagus,  proses penjualan mobil dapat mudah dilakukan dan tanpa ribet, prosesnya aman, nyaman dan transparan, proses penawaran oleh BeliMobilGue.co.id akan ditawarkan kepada 1000 rekanan yang berpengalaman, untuk mengecek kondisi mobil dapat dilakukan dalam 30 + lokasi terdekat dari tempat kita.

BeliMobilGue.co.id adalah solusi terbaik untuk kita yang akan menjual mobil tanpa adanya kerepotan yang terjadi ke depannya. Saya sebelumnya masih sering membaca artiket mengenai penjualan mobil, ada yang mengalami penipuan saat menjual mobil, ada yang sampai mobilnya dicoba dan dibawa lari oleh calon pembeli dan bahkan ada yang dibayar oleh cek kosong. Oleh sebab itu maka dibuatlah BeliMobilGue.co.id untuk meminimalisir kejadia – kejadian seperti diatas, menjual mobil bisa dengan mudah tanpa mengiklankan sendiri di media online, ataupun menerima telepon dari pembeli yang tidak serius untuk membeli. Tidak ada salahnya kalau saat ini jika kita memang rencana untuk menjual mobil dengan cara dan harga yang sesuai adalah di BeliMobilGue.co.id.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.