31 March 2019

Waspadai Demam Berdarah yang Mengintai Anak-anak, Inilah Gejalanya!

Di Indonesia, kasus demam berdarah yang menyerang masyarakatnya terutama pada anak-anak sangatlah tinggi karena Indonesia sendiri merupakan negara beriklim tropis sehingga sangat cocok sebagai habitat nyamuk Aedes aegypti yang merupakan sumber penyebab dari demam berdarah tersebut dapat terjadi. Penyakit yang satu ini pun lebih sering menyerang anak-anak karena kesadaran mereka akan gigitan nyamuk masih belum terlalu baik. Oleh karena itu, lebih baik jika para orang tua melakukan pencegahan dari penyakit tersebut sebelum menyerang sang buah hati. Namun Anda juga harus mengetahui gejala apa saja yang timbul akibat demam berdarah, seperti:

1.    Demam Tinggi
Hal paling jelas yang menandakan si kecil mengalami demam berdarah adalah mereka mengalami demam yang sangat tinggi hingga mencapai 40 derajat. Demam tersebut akan berlangsung kurang lebih selama seminggu dimana siklusnya akan naik turun sehingga membingungkan orang tua. Karena demam yang tinggi, tidak jarang mereka mengalami muntah-muntah. Jika demikian, Anda bisa memberikannya obat muntah anak yang bisa dibeli di Go Apotik dengan cepat, mudah dan nyaman karena dibeli dengan cara online.

2.    Nyeri
Ketika mengidap penyakit demam berdarah, biasanya si kecil akan merasa nyeri pada beberapa bagian dari tubuhnya. Misalnya, mereka merasakan nyeri pada bagian tulang, otot dan juga sendi. Rasa nyeri tersebut biasanya datang ketika si kecil sudah mengalami demam tersebut. Selain itu, mereka juga akan merasakan nyeri pada bagian belakang dari matanya yang pastinya sangat menyakitkan. Tidak jarang juga mereka akan merasa pusing, terlihat kelelahan dan juga nafsu makannya pun akan menurun, pastikan tetap perhatikan gizi mereka ketika sedang sakit.

3.    Kulit
Selain hal-hal yang dirasakan dari dalam, ada pula gejala yang dapat dilihat langsung dengan mata kita. Salah satu gejala yang ditimbulkan adalah munculnya ruam atau pun bintik-bintik berwarna merah yang terjadi pada sekujur kulit mereka. Selain itu, ketika mengalami demam berdarah, kulit mereka pun akan lebih mudah mengalami memar. Untuk itu, segera berikan obat demam berdarah anak yang paling terpercaya dan ampuh yang bisa didapatkan dengan cepat, mudah dan terjangkau dari Go Apotik yang sangat terpercaya sejak dulu.

pict src : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Waspadai Demam Berdarah yang Mengintai Anak-anak, Inilah Gejalanya!"

  1. Apalagi di musim pancaroba begini yaa, yang hujan dan panasnya gak menentu

    Rawan banget nih demam berdarah

    semoga keluarga kita terhindar selalu deh dari berbagai penyakit huhu

    ReplyDelete
  2. Now you can play with great gameplay on indomaxbet,
    remipoker,
    pokerclub88 and
    pokerace99.

    Also don't forget to visit Watch Anime and play your favorite video on
    Nonton Anime.

    You like technology news? Great ! Just visit
    Tech News,
    Technology News and
    Viral News.
    Persona 3 Remake

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.