26 February 2019

Beli Pulsa Buat Main Game, Worth It Kah?

sumber:idntimes.com
Baru-baru ini dunia maya ramai dengan kabar gamer Indonesia yang menghabiskan uang nyaris Rp 1 miliar untuk membeli Skin Ragnarok edisi khusus. Tepatnya, harga skin yang digunakan untuk game Ragnarok M: Eternal Love tersebut berharga Rp 900 juta. Harga yang fantastis ini pun langsung jadi perbincangan di dunia maya, bahkan di kalangan gamer.

Pertanyaan utama semua orang adalah, worth it kah uang sebanyak itu untuk membeli sebuah item game? Terlebih baru-baru ini Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan akan menjual skin hasil kolaborasi mereka dengan Neon Genesis dengan harga Rp 1 miliar lebih!

Soal game, sama seperti hobi lainnya yang nggak mengenal usia dan berapa uang yang dihabiskan. Jika sudah suka, berapapun akan dibeli, terlebih jika barang tersebut rare item yang memang harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.

Inilah yang kemudian membuat banyak gamer isi pulsa Telkomsel di Traveloka. Karena ada pilihan GamesMax di dalamnya. Sesuai dengan namanya, pulsa yang satu ini memang khusus diperuntukkan buat para gamer yang ingin membeli item di game yang mereka mainkan.

sumber:gadgetmatch.com
Paket GamesMax Untuk Game Apa Saja?

Paket ini bisa digunakan untuk membeli item pada permainan PUBG, Free Fire, Mobile Legends, LINE Let’s Get Rich, Arena of Valor dan Shellfire. Game-game ini adalah yang terlaris di Indonesia dan dimainkan oleh jutaan orang. Beberapa item, akan lebih cepat didapatkan dengan menggunakan voucher telepon agar level bisa cepat naik.

Item Yang Bisa Dibeli Dengan GamesMax

Apa saja item yang bisa dibeli dengan voucher GamesMax Telkomsel? Buat kamu pemain PUBG, item yang bisa dibeli adalah Get Camouflage Hotpants, Women’s Tuxedos (Purple), Pants (Purple), Shoes, Glasses (Pink), Shirts (red) dan item lainnya yang berlaku selama tujuh hari.

Buat kamu yang main Mobile Legends, voucher ini bisa digunakan untuk membeli 33 diamonds. Sementara yang main ShellFire, bisa membeli Get Hero Downey, Rune Resist Level 3, Rune Storm level 3, Rune Swift Level 3, 1000 coins dan 100 gems.

Nah, buat kamu yang main game Freefire, vouchernya bisa dipakai beli Lucky Box yaitu Seaman Ford, Nikita, Skull Max, Black Activewear (Hoodie), Cool Activewear (Hoodie), Singlet (Help!), Silver Loot Crate dan Gold. 

Kalau kamu main LINE Let’s Get Rich, kamu bisa beli S+ Material Light S, Trenscent Light, 100k Gold, 100 Star Candy dan S Popular Pendant Ticket. Sementara buat yang main Point Blank Strike, vouchernya bisa dipakai buat beli Golds and Regular Box yang bisa menambah kesempatan naik level dengan mudah. 

Memudahkan Gamer

Apakah beli pulsa buat main game itu worth it? Bagi gamer, jawabannya tentu saja sepadan. Dengan pulsa, permainan bisa berlangsung dengan lebih seru dan naik level pun bertambah dengan mudah.

Dengan cara isi pulsa yang gampang banget, gamer pun dimudahkan untuk membeli item yang mereka inginkan. Nggak perlu beli item dengan menggunakan kartu kredit. Karena dengan isi pulsa Telkomsel di Traveloka saja, item-item yang diinginkan bisa didapatkan dengan mudah dan harganya terjangkau dengan membayar lewat pulsa.

Jadi, permainan yang sedang berlangsung pun nggak akan terganggu harus keluar rumah dulu. Karena keduanya bisa berjalan bersamaan dengan menggunakan ponsel. Praktis dan hemat waktu.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Beli Pulsa Buat Main Game, Worth It Kah?"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.