28 January 2019

10 Kado Penuh Makna Untuk Istri Dihari Valentine



Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Februari, dimana dibulan ini akan ada sebuah perayaan hari kasih sayang yang biasanya dikenal dengan istilah hari valentine. Jika kamu sudah berkeluarga dan ada niat akan memberikan hadiah pada sang istri tetapi masih bingung akan memberikan kado apa. Maka tidak perlu bingung karena kami akan memberikan referensi kado yang penuh makna untuk istri dihari valentine. Berikut 10 kado penuh makna untuk istri dihari valentine diantaranya yaitu :

1. Perhiasaan 
Dengan memberikan perhiasaan untuk istri dihari yang spesial pastinya akan membuatnya merasa senang dan bahagia. Dengan melakukan ini juga maka ini sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian istri. Karena pada dasarnya setiap wanita menyukai perhiasaan.Ada banyak perhiasaan yang bisa kamu berikan kepada istri seperti kalung, gelang, atau cincin. Tetapi sebelum membelinya pastikan ukuranya itu akan sesuai dengan ukuran jari atau ukuran tangan istri. Dan pastikan juga memilih perhiasaan yang sesuai dengan seleranya sehingga dia akan merasa senang dan nyaman pada saat menggunakannya.

2. Tas
Salah satu barang yang tidak pernah dilupakan oleh wanita pada saat akan pergi keluar rumah adalah tas. Bagi setiap wanita tas ini sepertinya sudah menjadi barang wajib yang harus dibawanya pada saat akan pergi kemanapun. Baik pada saat akan menghadiri pertemuan, bekerja, ataupun pada saat akan pergi ke pasar. Pilihlah tas dengan model yang akan sesuai dengan seleranya atau yang telah lama diinginkannya. Supaya tidak salah didalam membelinya pastikan baca terlebih dahulu ukuran dan bahan tasnya dengan benar.

3. Mengajak Istri Jalan Jalan 
Kado valentine tidak harus berupa barang saja, karena bisa juga dalam bentuk mengajaknya jalan jalan. Ajaklah istrimu ke tempat wisata terdekat seperti pantai, taman hiburan, telaga, atau mungkin ke mall. Untuk menghilangkan stress dan kepenatan ajaklah istrimu piknik dan refreshing. Pada saat berada di tempat wisata, kamu bisa membelikan makanan favorit untuk istri atau juga bisa berfoto bersama.

4. Setumpuk Kartu Didalam Toples 
Kado ini memang terlihat sangat sederhana tetapi menarik dan tentunya akan bermakna. Kartu kartu kejutan tersebut bisa kamu buat sendiri lalu simpan kartu kartu tersebut kedalam toples.Untuk membuat kartu kejutan ini bukanlah sesuatu hal yang mewah, karena ini sangatlah sederhana.Tuliskan kata kata singkat didalam kartu kejutan tersebut seperti memijit, membuatkan teh, memasak makanan, mencuci piring, mencuci baju, menyanyikan sebuah lagu untuk istri, mengajak istri ke mall atau hal sederhana lainnya. Nantinya sang istri dapat menagih kartu kejutan tersebut kapanpun yang dia inginkan.

5. Pakaian Couple, Mug Couple, Atau Benda Couple Lainnya
Benda benda couple biasanya akan disukai oleh wanita. Dengan menggunakan benda benda couple tersebut maka akan semakin memperat hubungan kalian dan rasanya seperti kembali kemasa masa dulu pada saat kalian masih muda. Berikan istrimu kaos couple, mug couple, ataupun benda couple yang lainnya. Jangalah merasa malu pada saat akan menggunakan benda couple, karena ini justru akan membuat kalian tampak lebih muda dan romantis. Kaos couple tersebut bisa kamu gunakan bersama istri pada saat pergi jalan jalan ke mall ataupun pada saat pergi ke tempat wisata. 

6. Tiket Liburan Untuk Berdua 
Alternatif lain sebagai kado untuk istri dihari valentine adalah dengan memberi dia tiket liburan untuk kalian berdua. Tidak perlu berlibur keluar negeri, cukup dengan berlibur ke tempat wisata terdekat yang ada didalam negeri.Supaya tidak kehabisan pastikan kamu booking tiket pesawat dan tiket hotel jauh jauh hari sebelum tibanya hari valentine.Mulailah untuk merencanakan jalan jalan bersama istri, kunjungilah tempat wisata yang selama ini dia inginkan atau dengan mengajaknya makan malam bersama dipinggir pantai.

7. Voucher Belanja
Belanja merupakan salah satu hal yang paling disukai wanita, terlebih lagi jika adanya diskon. Oleh karena itu dihari valentine nanti tidak ada salahnya memberikan hadiah kepada istri berupa voucher belanja. Tetapi sebelum memberikan voucher cobalah untuk menghitung terlebih dahulu berapa nilai yang akan kamu berikan kepada sang istri tercinta. Dengan memberikan voucher belanja ini maka dijamin istrimu akan merasa sangat senang, dan ini bisa menjadi salah satu cara untuk meluluhkan hatinya.

8. Vas Bunga Yang Unik Dan Lucu 
Untuk istri tercinta juga kamu bisa memberikannya vas bunga yang bisa dijadikannya sebagai hiasan rumah.Ada banyak jenis vas bunga yang bisa dipilih mulai dari yang terbuat dari keramik, anyaman rotan, ataupun bambu. Pilihlah vas bunga yang desain dan warnanya akan cocok dengan interior rumahmu. Vas bunga ini biasanya akan dilengkapi dengan bunga plastik, atau yang harganya lebih mahal terbuat dari bunga kaca. 

9. Perlengkapan Dapur
Jika kamu ingin memberikan sebuah kado yang akan bermanfaat bagi banyak orang yang ada di rumah khususnya, maka memberikan istri sebuah perlengkapan dapur adalah pilihan yang paling tepat. Sebelum membelinya cek terlebih dahulu perlengkapan apa yang masih kurang didapur atau yang sudah mulai jelek. Sebagai contoh jika talenan yang ada dirumah sudah kotor atau hitam, maka belikanlah talenan yang baru.Atau supaya lebih berkesan dan bermakna, belikan istrimu satu pak alat alat dapur lalu bungkus dengan kertas kado yang cantik dengan diselipkan beberapa kata mutiara didalamnya. Dengan diberi kado ini pastinya sang istri akan menyukainya dan akan selalu masak menu spesial untuk kamu setiap harinya.

10. Selimut, Sprei, Dan Bantal Baru
Jika bantal yang digunakan istrimu telah tua dan kaku, maka tidak ada salahnya dihari valentine nanti memberikan bantal sebagai kado untuk istri.Pilihlah bantal yang empuk dengan sarung bantalnya yang bermotif lucu sesuai dengan desain interior kamar tidurmu. Selain bantal baru, berikan juga istrimu sprei dan selimut baru yang akan menghangatkan tubuh istrimu. Jika istrimu menyukai salah satu karakter yang lucu, maka bisa dengan membelikan istrimu bantal, sprei, dan selimut dengan warna  senada. Sebagai contoh jika istrimu menyukai karakter Hello Kitty, maka bisa dengan membelikannya selimut bergambar Hello Kitty. Dengan memberikan hadiah ini pastinya istrimu akan merasa sangat senang.

Itulah 10 kado penuh makna untuk istri dihari valentine. Jika kamu memilih sebuah barang untuk dijadikan kado valentine untuk istri, maka pastikan membelinya di iLotte.com, karena disini sedang ada promo valentine sehingga kemungkinannya kamu akan mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah. Yang terpenting pada saat akan membeli kado untuk istri ini adalah pilihlah kado yang benar benar sedang dibutuhkan istri atau yang sedang diinginkannya. Dan juga pada saat memilih kado ini sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Img src : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

6 Responses to "10 Kado Penuh Makna Untuk Istri Dihari Valentine"

  1. Waahhhh aku belum punya istri, gimana dong maaaskyyy?
    :x

    #Polos

    :))))

    Anyway akhirnya tahun lalu untuk pertama kalinya aku nyobain ngasih kado voucher belanja dan nggak nyangka efeknya luar biasa. Temen ku yg aku hadiahkan voucher itu, seneng bukan main.

    karena pada hakikatnya cewek jaman now emang hobi belanja onlen wkwk

    Padahal aku kayak nggak keberatan gitu ngasihnya karena luamyan banyak dpt vouchernya hasil kerjasama blog wkwk

    Sejak itu aku jadi sering ngasih voucher buat kado deh buat teman2 dan saudara2. Pernah juga aku tantangin aja mau kado apa dari website XXX dengan harga maks sesuai voucher ku. terus aku tinggal bayarin pake voucher itu. Yang mana kalo dibeli pake duit beneran itu lumayan juga. Tapi jadi nggak berasa rugi sama sekali karena nggak ngeluarin duit sama sekali a.k.a pake voucher koleksi hihihihi

    P.S.
    Makin rame aja nih job link placement nya maskyyy. Traktir boleh donggg traktirrrr

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih, list dulu dah, soalnya aku belum punya istri, haha.
    Untuk ibu boleh tidak ni 😅

    ReplyDelete
  3. Pengennya dapet kado liburan dari suami, tapi kali ini pengennya dapet kado bantuan aja di dapur dan jaga anak-anak, soalnya istrinya lagi tepar di kasur, butuh asisten buat dua urusan itu, hehe.

    ReplyDelete
  4. Emas berlian dong....






    Brosurnya....

    ReplyDelete
  5. Valentine udah lewat, tapi aku gak nolak kalau diajak liburan, hahaha :D

    ReplyDelete
  6. Ada yg bisa ngadoin gw jodoh gak?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.