12 December 2018

Dukung Anak-anak Indonesia dengan Cara yang Mudah

Tidak seperti orang dewasa, anak-anak cenderung belum mampu hidup mandiri dan butuh bantuan dari orang yang lebih dewasa. Karena, anak-anak masih berada dalam proses tumbuh dan berkembang sehingga mereka perlu mendapatkan arahan dan juga bimbingan agar dapat melalui proses tersebut dengan baik. Berbagai hal perlu didapatkan oleh anak-anak agar proses tumbuh kembangnya terjaga hingga menjadi generasi yang unggul di masa yang akan datang yakni berupa asupan gizi yang memadai, lingkungan yang sehat dan pendidikan yang layak.

Berbagai hal yang dibutuhkan anak-anak tersebut merupakan hak yang seharusnya mereka dapatkan agar bisa hidup layak. Namun, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia mendapatkan kehidupan yang memenuhi seluruh hak-haknya. Karena, masih ada banyak anak-anak yang hidup dengan kondisi yang kurang layak mulai dari pemenuhan gizi yang kurang layak, lingkungan tempat tinggal yang kurang layak sampai tidak mendapatkan akses pendidikan. Hal ini tentu bukanlah hal yang baik karena dapat menghambat tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang seharusnya menjadi generasi yang unggul dimasa yang akan datang. Untuk itu, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan Anda juga dapat mendukung anak-anak Indonesia yang kurang beruntung dengan cara yang mudah.

Untuk dapat berkontribusi dalam mendukung anak-anak Indonesia dalam mewujudkan cita cita dan menjaga tumbuh kembangnya, maka Anda dapat melakukan cara yang paling mudah yakni melalui donasi online terpercaya bersama UNICEF Indonesia. Donasi melalui UNICEF bisa menjadi jalan yang mudah karena UNICEF merupakan lembaga penggalangan dana resmi yang diciptakan oleh PBB untuk melindungi anak-anak di seluruh dunia. Selain itu, cara untuk melakukan donasi juga cukup mudah. Pertama-tama, kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi. Setelah itu, tentukan jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Masukkan nominal donasi yang diinginkan untuk disalurkan melalui UNICEF. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Dukung Anak-anak Indonesia dengan Cara yang Mudah"

  1. Unicef ternyata melakukan penggalangan dana dari masyarakat di seluruh dunia juga ya. Sy kira dana mereka didapat dari dana hibah negara2 yg trgabung dlm PBB, kemudian sektor swasta, CSR perusahaan2. Baru tw eike.

    ReplyDelete
  2. saya juga om kurang gizi
    kurang gizi dalam bercinta

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.