7 November 2018

Latar Belakang Sebuah Nama K-Pop

KoreaPop, atau seperti yang juga dikenal K-pop, telah berkembang sebagai fenomena selama beberapa dekade terakhir. Lagu - lagunya yang menarik dan memiliki banyak genre. Memimpin tren global saat ini, para manusia sudah banyak sekali yang mengikuti atau menyukai K-pop, ataupun idola K-pop yang secara langsung terhipnotis dengan music yang dibuatnya melalui pemanfaatkan synthesizer melodi dan jebakan music yang tajam. Boleh dibilang lagu pertama K-pop yang paling terkenal adalah Gangnam Style, yang merupakan hit sukses global untuk rapper Korea, Psy. Lagu dan video yang menyertainya, termasuk tarian yang khas, menjadi viral dalam memperkenalkan K-pop ke khalayak yang lebih luas. Pada akhir tahun 2012 lagu itu menduduki tangga lagu di lebih dari 30 negara dan memiliki dampak sosial dan budaya yang besar, bahkan Presiden Amerika Serikat saat itu, Barack Obama terlihat melakukan tarian!

Kpop adalah Budaya Salah satu aspek budaya yang lebih problematis dari Kpop adalah kesempurnaan. K pop ini seperti membuat kue dengan mengambil cetakan dan menggunakannya untuk membentuk pria dan wanita remaja sehingga menjadi suatu yang seharusnya terlihat seperti diri mereka sendiri dengan berbagai keahlian. Operasi plastik dapat diterima dan didalam beberapa banyak kasus, hal itu akan menjadi lebih baik. Tapi hal ini bukan ide eksklusif untuk dilakukan didalam industri music karena operasi plastik adalah pelajaran yang diajarkan mulai di rumah. Keadaan diri dari luar adalah segalanya. Gaya hidup, kelas, pekerjaan yang kaya merupakan suatu tujuan yang harus dicapai oleh mereka. Tekanan mencapai kesempurnaan pun terjadi dengan bekerja keras, belajar tanpa henti, dan dekonstruksi atau mengubah wajah dan tubuh mereka. Segala hal itu adalah hal yang dilakukan sehari - hari dan keinginan untuk bunuh diri adalah reaksi yang umum. Harapannya aspek Kpop ini menjadi lebih baik. Mungkin iya. Mungkin tidak. Karena hal ini adalah sebuah proses.

Perkembangan K-pop menjadi Hallyu Wave Tetapi Kpop juga menyoroti semua hal yang menakjubkan tentang budaya Korea. Ada istilah yang disebut Hallyu Wave, yang mewakili semua budaya Korea pop seperti musik, drama, kecantikan atau perawatan kulit, makanan, pakaian tradisional, pentingnya keluarga dan rasa hormat, serta sejarah di balik negara yang indah ini. Bagi penggemar seperti kita, tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia selain melihat para artis ini menjalani hidup mereka sebahagia yang mereka bisa. Saya atau Anda pecinta korea suka merasakan bahwa music mereka dapat mengubah hari menjadi lebih baik dan memberikan saya kekuatan untuk berjalan dengan baik sambil mendengar lagu mereka.



Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Latar Belakang Sebuah Nama K-Pop"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.