19 November 2018

Cermati Pemilihan Sunscreen Untuk Kulit Sensitif


Apapun jenis kulit yang kamu miliki, perawatan maksimal wajib dilakukan. Tidak hanya bertujuan untuk menambah kecantikan, kondisi kulit dan wajah pun akan semakin sehat. Nah, buat kamu yang memiliki kulit sensitif, ada banyak produk perawatan yang bisa kamu gunakan salah satunya adalah sunscreen pelindung wajah. Fungsi sunscreen ini tidak memutihkan wajah melainkan melindungi dari bahaya buruk radiasi UV sekaligus mempertahankan kelembabannya. Jadi, saat beraktivitas keluar rumah sempatkan waktumu sebentar untuk mengaplikasikan produk tersebut secara merata ke seluruh tubuh untuk memberikan proteksi maksimal.
 
Selain sunscreen, ada satu produk lagi yang juga harus kamu pakai untuk merawat kondisi kulit wajah yang gampang berjerawat, cleansing water wajah kulit sensitif. Pembersih berbahan dasar air tersebut mampu membersihkan kotoran hingga ke akarnya. Bakteri penyebab jerawat pun bisa dibasmi dengan seketika. Partikel air yang sangat kecil memiliki daya serap yang tinggi, sehingga sumbatan pada pori-pori bisa terangkat sempurna. Karena terbuat dari bahan alami, produk ini bisa kamu pakai setiap hari dan aman untuk kulit yang sangat sensitif.
 
Jangan terpancing menggunakan sunscreen pelindung wajah yang mengandung alkohol dan parfum karena akan memicu iritasi. Gunakan produk yang mengandung bahan alami dan khusus untuk kulit sensitif. Aplikasi tabir surya pun tidak boleh sembarangan. Agar terserap secara menyeluruh kandungan sunscreen tersebut, oleskan 30 menit sebelum beraktivitas. Dan aplikasikan lagi selang dua jam agar kulit wajahmu tetap terlindungi. Meski kulitmu berwarna kecokelatan, tetap harus menggunakan tabir surya saat berada di luar ruangan. Produk tersebut memiliki fungsi yang sangat lengkap, selain melindungi dari bahaya radiasi UV juga bisa membuat wajah tetap segar dan sehat. Buktikan sendiri khasiatnya dengan menggunakan NIVEA Sun Face Protect.
 
Agar kondisi wajahmu tetap terawat, jangan lupa bersihkan muka dari sisa make up dan kotoran dengan cleansing water wajah kulit sensitif. Perlindungan terhadap kulit wajah yang sangat sensitif nyatanya bisa kamu lakukan dengan mudah. Caranya adalah memilih produk perawatan yang tepat seperti NIVEA Micellair Skin dan jaga pola hidup yang sehat serta rutin berolahraga.
picture source : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Cermati Pemilihan Sunscreen Untuk Kulit Sensitif"

  1. segala sesuatu yang sensitif mremang selalu butuh perlakuan khusus ... apalagi hati yang sunsitif hehehe...

    ReplyDelete
  2. Kalo aku pake masker muka. Iya, beli masker buat nutupin muka seluruhnya kayak maskernya awkarin. Lah?? Haha, gak deng. Aku juga pake sunscreen tapi yg bahannya aloe vera. Mayan sekalian ngerawat kulitnya. hohohoho

    ReplyDelete
  3. bener banget tu.. temen kemarin curhat cuma pake sekali sunscreen yang beda.. mukanya langsung break out dan memerlukan perawatan yang tentunya ga murah kak..

    ReplyDelete
  4. Kebetulan dari dulu saya selalu pakai sun cream pelindung wajah sebelum pergi ke luar dari tapi merk lain. . Ternyata harus diaplikasikan ulang setelah 2 jam ya? agar efektif. Makasih tipa dan info nya..

    ReplyDelete
  5. harus hati hati kulit sensitif ini memang

    ReplyDelete
  6. Ternyata jadi wanita itu sungguh repot ya, dan butuh biaya mahal demi kecantikan kulitnya.

    ReplyDelete
  7. Wah ini penting banget digunain buat yang sering aktivitas diluaran rumah.
    Biar kulit ngga penuaan dini.

    ReplyDelete
  8. Sama kayak muka gua sensitif juga, baru dikata-katain sedikit aja udah merajuk ckxk

    ReplyDelete
  9. Kulit sensitif memang perlu perlindungan khusus. Gak boleh pakai perawatan wajah sembarangan juga.

    ReplyDelete
  10. Walah, nggak pernah pakai yang beginian saya. Paling cuma facial wash aja, udah.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.