10 April 2008

Suplemen Jepang Bikin Gamer Makin Jreng


Tokyo - Banyak orang kecanduan game, bahkan sampai lupa waktu jika sudah asyik bermain game. Imbasnya, mata menjadi perih dan otak pun lelah. Kini ada suplemen khusus bernama "Game Suppli" yang diklaim mampu mendongkrak stamina para gamer.

"Kami memfokuskan diri untuk mengembangkan suplemen bagi gamer," demikian iklan produsen suplemen dari Jepang yang terpampang di sebuah situs Cybergadget.co.jp. Situs ini menjual berbagai macam aksesoris untuk para penggila video game.

Seperti dikutip detikINET dari Sciam, Rabu (9/4/2008), Kyowa-Yakuhin, produsen suplemen tersebut menghadirkan dua varian suplemen yang berbeda. Tablet blueberry diklaim baik untuk mata, sedangkan sebuah kapsul bening yang mengandung DHA diklaim dapat meningkatkan konsentrasi gamer.

Share this

Halo, Saya Rezky Pratama, seorang blog yang masih belajar tentang blog. Hobi menulis random, jadi maklum kalau isinya macem - macem. Begitu juga dengan hobi nonton, sekarang hobi nonton meski film yang ditonton itu diselesein sampai tamat tapi ya kadang juga enggak paham tentang jalan ceritanya, emang bener blogger random!

0 Comment to "Suplemen Jepang Bikin Gamer Makin Jreng"

Post a comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.