19 May 2018

Pengalaman Beli AC Gree di Flash Sale Shopee

AC atau Air Conditioner saat ini merupakan salah satu kebutuhan yang penting, apalagi di daerah yang cenderung udaranya panas seperti tempat tinggal saya ini. Kipas angin seakan kurang nendang bagi saya, AC wajib punya meski tagihan listrik agak membengkak sedikit. Saat ini ada banyak varian dari AC, berbagai merk dan harga, namun untuk memilihnya kadang kita harus browsing di internet ataupun nanya kepada teman yang sudah pernah pakai. Kebetulan kemarin tanggal 3 Mei 2018 ada Flash Sale yang diadakan Shopee untuk salah satu varian AC Gree MOO untuk ukuran ½ PK. Harga yang ditawarkan pada flash sale kali ini juga lumayan menggiurkan yaitu dari harga Rp. 2.499.000 menjadi Rp. 2.099.000, dimana selain harganya turun Rp. 400.000 jika kita membeli di flash sale kemarin itu ada dapat free instalasi dan pengiriman. Tawaran yang menarik menurut saya, karena kalau kita minta pasang sendiri dengan tukang itu biasanya kena biaya Rp. 150.000. Dengan membeli AC Gree MOO di flash sale ini untuk proses instalasi hanya tinggal menghubungi Customer Care Gree di 0-800-1-777-888.


Kelebihan dari AC Gree Moo ½ PK ini adalah untuk udara yang dikeluarkan itu cepat dingin, dimana butuh 2 menit saja untuk mendinginkan ruangan, AC nya tidak mengeluarkan suara yang mengganggu, desain nya kokoh dan terlihat mewah, untuk kapasitas pendinginnya sebesar 5323 BTU, lebih tinggi 15% dan mampu mendinginkan 30% lebih cepat dari tipe AC standard lain dengan ukuran yang sama. Untuk voltase AC ini adalah 150 Volt dengan kestabilan daya listrik yang baik, jarak hembus anginnya bisa mencapai 9.5 m.
 
Untuk spesifikasi AC Gree MOO ini lampu indikatornya menggunakan HD-LED indicator lights, dan outdoor unit ini menggunakan gold fin yang merupakan anti korosi sehingga tidak mudah karatan sekalipun digunakan di daerah pantai yang kada air lautnya tinggi. Sedangkan indoornya menggunakan blue fin yang juga anti korosi, dan juga memiliki electrical box yang melindungi bagian kabel sehingga jika terjadi korsleting listrik tidak akan terjadi kebakaran. Kipas untuk blowernya akan terus berputar pelan untuk mengeringkan evaporator setelah unit dimatikan demi menjaga kebersihan dan kesehatan pada unit AC.


Menurut saya pelayanan Gree itu cepat tanggap dan jika terjadi masalah pada unit AC bisa langsung menhubungi di Customer Care di 0-800-1-777-888. Dengan berbagai kelebihannya saya rasa untuk urusan AC, AC Gree MOO adalah pilihan terbaik saat ini.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

9 Responses to "Pengalaman Beli AC Gree di Flash Sale Shopee"

  1. Om kalo AC nya dikasih es jadi dingin g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditambahin sirup aja bro
      biar manis,
      ehh

      Delete
  2. Dua juta yak? Masih mahal itu hahahahahaha lagian Bandung nggak panas2 amat. Yah, belom lah kalau dibanding Jakarta. Mungkin nanti ada rencana beli kalau udah panas huhu

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan banget ituu diskon gopek. Hohoho. Kemaren ac di rumah gue tiba2 rusak gara2 mati lampu. Kacho. :(

    ReplyDelete
  4. Cepet juga .. 2 menit ruangan langsung dingin.
    Menghemat pemakaian listrik.

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya apa sih yang jadi patokan membeli AC? Saya biasa beli AC buat kantor, itu Haier, Daikin, Panasonic. Sampai saat ini saya masih belum paham, apa yang perlu dilihat dalam membeli AC selain harga. Tapi terkadang, masih banyak yang terpaku dengan merk.

    Kalau sy pakai buat pribadi, patokan sy adalah harga, watt, konsumsi listrik, sama teknologi nya (minimal standar), dan bandel tahan lama jarang rewel.

    Tapi jujur saya lebih suka kipas angin, daripada AC. AC hanya untuk fasilitas di hotel saja, kalau rumah, kipas angin aja cukup lah hehehe, biar gk boncor bayar listriknya hahaha

    ReplyDelete
  6. Pake kipas angin aja bengek, apalagi pake ac wkwkwk. Alhamdulillah bogor masih dingin kaya sikap dia. Oke sip.

    ReplyDelete
  7. Kalo Bengkulu kan agak panas, cocok nih pake AC

    ReplyDelete
  8. In 1900 there was almost no individuals could do amid a sweltering spell aside from protest about the climate or - on the off chance that they could manage the cost of it - leave to the mountains or the seashore. furnace repair pawling

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.