5 November 2017

Warunk Upnormal Surabaya Barat


Setelah puyeng untuk cari wifi gratisan, akhirnya iseng - iseng browsing untuk nemuin lokasi tempat wifi yang murah plus tempat nongkrong yang seru. Setelah beberapa waktu untuk browsing, akhirnya ada rekomendasi menarik untuk nyobain Warunk Upnormal. Di Surabaya ada dua lokasi, yang satu atau pertama kali yaitu di daerah Dharmahusada, dan yang satu ada  di Wiyung. Terkenal awalnya itu di Jakarta, setelah itu merembet ke daerah Jawa Timur, tapi gak langsung ke Surabaya, awalnya di Malang.

Menu andalah di Warunk Upnormal ini adalah bermacam mie instan, roti bakar, nasi, kopi dan macam - macam minuman manis yang patut untuk dicoba. Tapi di antara itu yang bikin saya penasaran adalah seberaca kencang wifi yang di sediakan di Warunk Upnormal, soalnya beberapa review pada bilang kalau wifi disini kenceng. Hehe maklum untuk blogger yang miskin kuota, koneksi internet menjadi suatu tolak ukur untuk suatu tempat nongkrong itu mantep apa enggak #pendapatsaya. Terlebih lagi juga sekarang sinyal provider di rumah lagi kacau dan sering RTO.
Akhirnya minggu ini disiapkan duit sama waktu untuk nyobain tempat nongkrong yang satu ini. Lokasi yang paling dekat untuk saya adalah di Wiyung, tepatnya di Jl. Menganti Lidah Wetan No.19-20, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213, Indonesia (Gmaps).

Lokasinya saya rasa di jam - jam padat pasti bakal macet, karena jalan raya yang gak begitu besar dan juga beberapa perumahan berlokasi di sekitaran sini. Cuman kalau udah tau timing macetnya si pasti nyantai, atau kalau sabtu siang atau minggu siang sih masih lenggang.







Pertama kali nyampe di lokasi saya sih langsung bilang, tempatnya asik. Bisa jadi salah satu tempat nongkrong bareng keluarga atau teman, karena emang nyaman. Ditata unik dengan berbagai hiasan ala anak muda jaman now, hehe. Di sini juga lengkap ada Toilet dan Musholla nya #untungnya. Untuk menu sih saya rasa cukup menarik dan harganya juga masih cocoklah di kantong anak muda. Untuk minuman masih ada harga belasan ribu, mie gorengnya juga masih terjangkau, cuman yang jadi kendala disini adalah keterbatasan roti tawarnya. Saya waktu itu pesen cuman habis, katanya bentar lagi restock tetapi akhirnya saya gak kebagian lagi. Mungkin karena enak kali ya, jadi cepet banget abisnya.

Oh iya disini banyak banget colokan (hehe kalau di tempat saya namanya colokan, bisa dibilang stop kontak) jadi bagi para pencari power bank bersenang senanglah ngecharge, karena ada buanyak banget. Terus untuk wifi, saat itu saya nyoba wifi cuman eror terus, sering gak nyambung. Mungkin perkara ada gangguan jaringan, cuman sempat beberapa kali speed test sih hasilnya menggembirakan. Mungkin kalau ada waktu lagi, bakal saya review kecepatan internetnya.

Oh iya hampir di tiap meja disediakan permainan untuk menunggu pesanan, mulai dari Uno Stacko, Ular Tangga sampai Dakon disediakan disini gratis. Cuman ada satu yang ganggu saya di warung ini, yaitu kita bakal sering dibuat terkejut karena hasil dari permainan Uno Stacko yang bakal bikin kuaget. Mungkin yang belum pernah maen Uno Stacko bakal gak paham, cuman saat mainannya ambruk itu suaranya riuh banget, jadi bisa terkejut bin latah bagi yang menjalankan #hehe.
 
Overall Warunk Upnormal di Wiyung ini bisa dijadikan tempat nongkrong dengan tempat yang nyaman dan harga makanan yang murah, juga dimanjakan dengan koneksi internet dan colokan yang berlimpah ruah. Oh iya untuk password wifi saat itu, akusayangkamu (cukup menyebalkan kalau yang nanya temen kita, ntar dikira dimodusin gegara nanya password wifi,hehe)

Official Web : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

15 Responses to "Warunk Upnormal Surabaya Barat"

  1. hahaha.. disediain permainan juga sih ya jadinya rame :)

    ReplyDelete
  2. wah ini warung selain bikin kenyang juga bikin cerdas mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenyang klo pesen mie goreng 5 porsi mas,hehe

      Delete
  3. Makin banyak cabangnya sekarang ya, Mas, tapi belum pernah makan disitu, semoga dilain kesempatan bisa makan di warunk upnormal..

    ReplyDelete
  4. Terbaik lahhh

    Kayaknya semua waunk upnormal hitz gitu yaa. Yang di depok juga kalo mau makan di warunk upnormal nya sampe waiiting list terus wkwkwkw

    Sering banget kesanaa, pernah dipake juga jadi blogger partner pas grand launching nyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooooo
      disana sampai kudu nunggu2 ya bro

      tapi seru juga ini tempat dibuat kopdar...

      Delete
  5. Saya juga sering nongkrong tulis di web di warunk up normaal di kota saya, meskipun haarganya gak pas buat anak kos sih.

    ReplyDelete
  6. Jadi up normal udah nyebar di kota2 besar Indonesia yaa...daku baru tauuu

    ReplyDelete
  7. Lagi hits sepertinya warung ini. Kalau rame cari lokasi pojokan biar rada sepi buahahahhah

    ReplyDelete
  8. Itu diplangnya bener-bener tulisannya indomie ya, haha.. Warunk cerdas ini namanya, nyediain colokan dan wifi, pastinya byk yg dtg berkali-kali meski cuma pesan minuman harga belasan ribu

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.