10 October 2017

Harga Drone Termahal di Indonesia

Drone saat ini merupakan salah satu teknologi terbang yang sudah tidak asling lagi di Indonesia. Sebab saat ini drone memang sudah mulai populer diberbagai bidang, seperti militer, akademik, penelitian, fotografi, film, dan lainnya. Populernya drone di Indonesia ini tentu tak lepas dari kecanggihan teknologi ini.

Dengan kecanggihannya, tentu drone ini memiliki banyak manfaat mulai dari hal yang penting sampai hanya sekedar hiburan. Drone ini telah memiliki regulasi yang mengatur penerbangan drone. Peraturan tersebut telah tertuang di dalam Peraturan Menteri Perhubungan No. 90 Tahun 2015.

Selain karena kecanggihannya, salah satu yang membuat drone menjadi lebih populer yaitu karena harganya. Dimana drone saat ini memiliki jenis yang cukup beragam dan harganya yang juga cukup bervariasi. Harga drone ini berkisar dibawah satu jutaan hingga ada juga drone yang dijual dengan  harga 20 jutaan. 

Harga tersebut tentunya sesuai kualitas yang ditawarkan. Drone yang memiliki daya jual tinggi tentu di dalamnya memiliki berbagai spesifikasi yang canggih dan berkualitas. Salah satu drone yang cukup mahal di Indonesia yaitu DJI Mavic Pro Drone-Fly More Combo. Drone ini pada umumnya dibandrol dengan harga Rp. 20,999,000, namun di situs jd.id sebagai penjual drone terbaik ini Anda akan mendapatkan potongan yang cukup besar. 

Di situs jd.id ini, DJI Mavic Pro Drone-Fly More Combo dijual dengan harga Rp,18,599,000. Harga tersebut tentunya cukup sesuai denga kualitas yang ditawarkan, dimana drone ini merupakan paket kamera drone dengan seperangkat aksesori. Pendukung. Drone ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan.

Drone ini juga hadir dengan mengusung teknologi Flight Autonomy sebagai kendali yang cukup praktis dan presisi. Dengan drone ini Anda bisa memanfaatkan penggunaan remote control untuk dapat mengatur penggunaan drone ini di dalam ataupun di luar ruangan. Drone ini juga menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail yang dihasilkan karena adanya dukungan sesor 4K yang berkualitas.

Drone ini juga memiliki waktu terbang yang cukup lama, yaitu bisa terbang selama 27 menit pada kondisi optimal. Selain itu, adanya Teknologi Flight Autonomy pada DJI Mavic Pro Drone ini akan membuat drone mampu dijangkau hingga jarak 7 kilometer. Anda juga tidak perlu khawatir lagi drone akan menabrak saat mengoperasikannya, sebab drone ini memiliki teknologi yang dapat mendeteksi keberadaan benda dengan jarak 15 meter di depan.

Dengan remote control, Anda akan dapat mengatur ketinggian dan kecepatan drone dengan mudah bahkan saat dioperasikan di dalam ruangan. Nah, untuk memiliki drone ini, silahkan Anda kunjungi situs jd.id sebagai situs penjual drone terbaik yang menawarkan berbagai jenis drone dan juga berbagai diskon yang menarik.

pict source : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Harga Drone Termahal di Indonesia"

Kolom Untuk Mengisi Komentar.