15 August 2017

Koneksi Internet

Saat ini koneksi internet yang bagus menjadi salah satu syarat wajib bagi seorang Blogger. Untuk dapat mendapatkan koneksi internet yang bagus saat ini kita bisa memilih beberapa opsi. Salah satunya adalah menggunakan modem GSM, kalau pilihan saya sementara ini adalah menggunakan modem di karenakan Wifi yang biasa saya ikutin saat ini sudah di putus, hehe. Kekurangan untuk modem GSM ini adalah adanya kuota yang membatasi aktifitas selancar kita.


Hampir semua provider saat ini memberikan promo internet yang menarik, cuman semua itu tergantung pada posisi dari tempat tinggal kita. Kalau di tempat saya koneksi yang stabil dan kencang adalah provider si biru ini. Maklum posisi tempat tinggal saya saat ini diapit sama dua pabrik dan juga ada di ujung dari Surabaya, tapi untung masih dapat menikmati koneksi sampai 4G LTE. Semoga gegara koneksi internet berbayar ini saya jadi rajin ngeblog,hehe Amin. 


Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

8 Responses to "Koneksi Internet"

  1. baru tau kalo ngeblog itu pake internet

    ReplyDelete
  2. Saya banyakan ngedraf dan posting di kantor mas karena dapat wifi gratis, hehe..

    Kalau di rumah jarang aktifitas ngeblog karena eman-eman kuotanya. Duh curang ya :)

    ReplyDelete
  3. Sama dong kita. Saya juga pake ituh. Murah internetnya. Telpon sama smsnya juga sih

    ReplyDelete
  4. Di tempatku si biru sinyal ilang2.. Paling cakep saat ini si kuning😀😀

    ReplyDelete
  5. Kalo ditempat saya, memang semua provider sudah 4G tapi karena penduduknya juga banyak tetep aja lemot, huft.

    ReplyDelete
  6. pernah pake xl tapi sinyalnya kurang stabil, mungkin di tempat saya banyak yang pake juga, jadi rebutan deh hehe

    ReplyDelete
  7. si biru asyik tapi harus di loteng -_-

    ReplyDelete
  8. Amiiiiinn

    Sama sih aku juga Mas.
    Tapi belakangan ini aku lebih suka tathering dari HP aja sih. Pake modem sedikit lebih meribetkan wkwkwk

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.