14 August 2017

Deretan Merk Wiper Mobil yang Bagus


Wiper mobil sangat bermanfaat untuk mobil anda ketika musim hujan bahkan musim kemarau telah tiba, maka sangat penting bagi anda untuk memperhatikan kinerja wiper mobil anda. Ketika wiper mobil anda sudah tidak layak untuk dipakai, sudah saatnya anda menggantinya dengan yang baru, dan tentunya harus memilih barang atau merek wiper yang bagus dan berkualitas karena dapat menjadi penentu ketahanan dan performa wiper mobil anda untuk kedepanya. 

Sebelum anda menentukan wiper mobil mana yang akan dibeli, alangkah baiknya untuk mengecek apakah wiper anda masih layak digunakan atau tidak. Salah satu cara untuk mengecek wiper mobil adalah dengan mengecek karet dan sistem penggerak mekanik dari wiper mobil anda sendiri. Jika sudah tidak layak ada baiknya anda mengganti wiper mobil dengan yang baru, berikut adalah deretan merk wiper mobil yang bagus sebagai referensi anda untuk membeli: 

1. Moon Hybrid Water Blade
Wiper mobil ini memiliki desain yang menarik dan aerodinamis, selain itu wiper mobil ini juga memiliki kontur karet yang lembut dan tidak membuat kaca mobil rusak, serta cukup cekatan walaupun masih menyisakan titik air di kaca mobil anda. Harga untuk wiper mobil ini dipatok sekitar Rp. 150.000 saja. 

 2. Orix Safe Wiper Blade
Material produk wiper mobil Orix cukup tebal di ujung karet penyekanya, namun wiper mobil jenis ini hanya bias digunakan pada tangkai berjenis Hook Arm dan kualitas dari performa wiper mobil ini masih dikatakan kurang karena hasilnya tidak dapat bersih secara keseluruhan pada kaca mobil anda dan masih menyisakan beberapa titik air di kaca mobil. Dengan kualitas yang tidak terlalu memuaskan anda hanya perlu merogoh kocek Rp.45.000 saja. 

3. Regata Soft Wiper
Tidak berbeda jauh dengan wiper mobil merek Orix Safe Blade, kualitas yang ditawarkan oleh wiper mobil ini tergolong cukup baik walaupun masih meninggalkan titik-titik air di kaca mobil anda. Tetapi hal yang menarik dari wiper mobil ini terletak di desain frameless nya terlihat mewah dan tidak terkesan murahan. Harga yang dipatok untuk wiper mobil merk ini sekitar Rp. 45.000 saja. 

4. Good Rain Professional Wiper
Mengusung desain aerodinamik yang menarik, wiper mobil ini juga memberikan kualitas yang lebih baik dengan sapuan wiper saat menyeka air. Dengan bahan yang lembut dan ringan, wiper mobil ini tidak dapat merusak kaca mobil anda. Harga untuk merk wiper ini dipatok sekitar Rp. 150.000. 

5. Hella Wiper Blade Premium
Jenis wiper mobil ini dilapisi grafit yang dapat membersihkan kaca mobil anda dengan sangat bersih tanpa tersendat bahkan minim suara gesekan berdenyit yang dapat merusak kaca depan mobil anda. Namun desain yang masih konvesional ini membuat wiper mobil anda terlihat tidak menarik. 

6. Hella Razor Hybrid
Dengan merek Hella yang sudah dinilai terbaik sebagai wiper mobil yang bagus, Hella Razor Hybrid terbilang sebagai produk yang memiliki konsep yang ringan dan elastis serta dilengkapi dengan anti-UV. Wiper ini dapat membersihkan kaca depan mobil anda dengan sempurna tanpa meninggalkan titi-titik air di kaca mobil anda. Produk yang ringan dan lembut tentu tidak akan menimbulkan baret di kaca mobil anda. 

 7. Bosch Eco Plus Wiper Blade
Produk ini ternyata lebih banyak diminati dipasar karena harga yang tidak terlalu mahal dan rata rata berada di harga yang terbaik yaitu sekitar Rp.110.000. walaupun harga terbilang cukup tinggi tetapi wiper mobil ini menawarkan kualitas baik dengan berbahan frame plat sehingga menghasilkan sapuan bersih tanpa meninggalkan titik-titik air di kaca mobil anda. 

Semua produk wiper mobil tersebut tersedia di MatahariMall.com, Anda bisa menentukan wiper mana yang terbaik dan sesuai dengan mobil Anda. Wiper mobil yang bagus tidak hanya terlihat dari harganya saja, tapi Anda pun harus jeli dengan kualitas bahan pembuat wiper tersebut. Pilih merk wiper yang memang sudah terbukti kualitasnya untuk menghindari wiper cepat rusak. 

img source :  link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Deretan Merk Wiper Mobil yang Bagus"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.