12 July 2017

Tips Memilih Smartphones Xiaomi

Memilih smartphones saat ini itu gampang – gampang susah, gampangnya sih sekarang itu ada buanyak varian dan spesifikasi yang ditawarkan, dengan banyak varian ini juga harga yang ditawarkan juga ada banyak. Sehingga kita bisa menyesuaikan kemampuan kita membeli sebuah smartphones dengan berbagai macam kebutuhan sehari – hari kita. Untuk memilih kita pertama harus mempunyai budget, kalau saya sih budget hape yang cocok tahun 2017 ini ya dibawah tiga juga rupiah, kenapa? Karena kalau diatas tiga juta cukup menguras tabungan. Setelah budget kita harus menentukan spesifikasi dari hape yang akan kita beli, contohnya di tahun 2017 ini spesifikasi yang standar menurut saya adalah hape dengan ram 3 Gb dengan internal storage itu 32 Gg, karena di tahun ini aplikasi di Playstore itu buanyak banget. Dan emang hape harus minimal mempunyai ram 3 gb dengan internal minimal 32 Gb. Nah setelah budget dan spesifikasi, ada hal yang penting selanjutnya yaitu Merk. Kalau berbicara merk, untuk spesifikasi yang saya inginkan tadi dengan budget yang saya punyai pilihan tertuju pada merk Xiaomi. Kenapa tidak dengan merk lain? Karena menurut saya merk ini yang memberikan spesifikasi bagus dengan harga yang maknyus.

Xiaomi sendiri adalah sebuah perusahaan teknologi dari Tiongkok yang didirikan tahun 2010, dan saat ini merupakan salah satu distributor smartphones terbesar di dunia. Di indonesia juga penjualan smartphones xiaomi  juga semakin laris, karena ada banyak type dan spesifikasi yang ditawarkan. Dikarenakan pengguna smartphones ini makin banyak, maka tidak ada banyak komunitas atau penggemar xiaomi (mifans) yang bermunculan.

Saat ini untuk pembelian smartphones xiaomi bisa dibeli dengan offline dan online, salah satu cara untuk mendapatkan smartphones ini secara online adalah dengan membeli di MatahariMall.com, ada banyak pilihan tipe xiaomi yang dapat dibeli. Untuk HP Xiaomi di MatahariMall diberikan berbagai macam diskon mulai dari 5% hingga 50%. Cukup menggiurkan dengan diskon yang ditawarkan. Di MatahariMall.com ada dua macam metode pengiriman, pertama yaitu adalah gratis pengiriman barang ke alamat kita hingga Rp. 15.000 dengan minimal pembelian Rp. 100.000 dan yang kedua adalah ambil di toko atau Eloker, yaitu pilih lokasi pengambilan barang maksimum 5 kg per order untuk ambil di toko /  elocker. Jika pesanan diatas 5 kg akan dikirimkan langsung ke alamat kita dan ongkos kirim gratis hingga Rp. 30.000 dengan minimal pembelian Rp. 100.000.


Smartphones Xiaomi yang saya rekomendasikan saat ini adalah Xiaomi Redmi Note 4, karena dari sisi harga dan spesifikasi saya rasa pas lah denga keadaan di tahun 2017 ini. Spesifikasi dari smartphones ini adalah layar 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, memori ram 3 Gb, internal storage 32 Gb dan dapat ditambah dengan memory eksternal microSD sampai 256 Gb, sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), CPU Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53, GPU : Adreno 506, kamera belakang 13 MP (f/2.0, phase detection autofocus, dual –LED (dual tone) flash, kamera depan 5 MP (f/2.0, 1080p), smartphones ini berjalan di jaringan 4G dan dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM), untuk baterai menggunakan baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh dengan fitur fast charging (5V-2A), fitur quick charge kita bisa hanya men charge smartphones ini 10 menit untuk pemakaian 4 jam, dan yang terakhir adalah garansi. Dengan spesifikasi ini smartphones ini dibanderol dengan harga Rp. 2.250.000 dengan diskon 7 % dari harga normal yaitu Rp. 2.399.000.


Belanja smartphones di MatahariMall.com selain mudah, murah dan juga aman karena seller yang berjualan disini diseleksi terlebih dahulu oleh pihak MatahariMall.com. Dan ada beberapa Authorized Distributor resmi yang menjual produknya disini. Selamat berbelanja !!!

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Tips Memilih Smartphones Xiaomi"

  1. xiaomi yang aku mau mahal banget hiks :'(

    ReplyDelete
  2. mending langsung yang note soalnya harganya juga dah turun wkwkwk :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.