6 June 2017

Berbagi Kebahagiaan Bersama Pocky


Mendatangkan mood untuk ngeblog itu susah - susah gampang, susah kalau lagi buntu dan berujung dengan satu jam tanpa ngapa2in depan laptop. Ataupun kalau uda niat dan ada ide, tinggal diikutin aja pasti bakal kekarang dah itu tulisan. Tapi kadang saya itu butuh pemicu untuk bisa mikir, maklum di umur yang dibawah kepala 3 (maksudnya dibawah 30 tahun) kadang butuh sesuatu biar "pinter". Tapi saya adalah tipe yang gak umum, kalau umumnya itu pemicu biar "pinter" itu kalau gak ngopi ya ngeteh, cuman kalau saya dua pemicu itu kurang greng, gimana enggak, orang kalau saya minum kopi itu pasti gak sampe setengah jam kepala ini udah pusing. Mungkin pengaruh kafeinnya kali yang emang gak cocok sama saya, jadinya saya mengalihkan ke hal lain, bukan minuman tapi makanan. Dan pilihan jatuh kepada makanan manis, yang biasa saya gunakan untuk memicu biar pinter itu adalah makanan ringan atau snack, yang gampang nyarinya (beli maksudnya), yang halal (so pasti), trus makanan itu gak bikin kotor alias tanpa remah atau no crumbs dan yang paling penting adalah shareable alias bisa dibagi dan dikonsumsi rame - rame.

Nah sekarang pertanyaannya emang ada ya snack kayak gitu? Umum gak snacknya? Jawabannya so pasti ada dan emang umum banget, snack yang dimaksud itu adalah POCKY. Udah pada tau belom makanan ketjeh ini? Harusnya 2017 sih udah pada tau makanan ringan ini, dari kalangan anak - anak, remaja sampai dewasa sih suka sama makanan ini. Pocky ini adalah biskuit stik berlapis coklat yang berasal dari Jepang, dan di produksi oleh Ezaki Glico. Varian rasa dari Pocky ini ada 6 yaitu Chocolate Flavour, Strawberry Flavour, Vanilla and Cocoa Flavour, Choco Banana, dan Matcha. Biskuit stick Pocky ini unik, karena lapisan coklat yang menyelimuti stiknya itu tidak full, ada bagian yang memang sengaja tidak dilapisi coklat, istilahnya untuk pegangan waktu makan biar g kena coklatnya.  Dan yang paling penting adalah Pocky halal loh, jadi tidak usah khawatir disaat mengkonsumsinya.


Bagi saya sih Pocky ini cocok untuk membangkitkan mood ngeblog, dari yang melongo depan laptop, dengan makan snack ini dijamin bakal mengalir itu ide. Apalagi di bulan ramadhan ini, Pocky ini cocok sekali untuk berbuka puasa, karena selain bentuknya yang pas di kantong alias pocketable jadi rasanya di saku ini kepengennya ngantongin Pocky terus loh #pockyinmypocket. Jadi untuk kamu yang nyari makanan ringan untuk berbuka puasa bisa mencoba Pocky, dijamin pasti bahagia karena tagline dari Pocky adalah "Share Happiness."

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

12 Responses to "Berbagi Kebahagiaan Bersama Pocky"

  1. yang matcha belum pernah coba, kayaknya aku jarang lihat yang rasa matcha :((

    ReplyDelete
  2. Halo kak, salam kenal. Mampir baca reviewn pocky-nya. BW balik yaa :)

    ReplyDelete
  3. yang matcha kayaknay ena tuh buat nemenin bikin postingan.

    kalau aku biasanya bukan setelah bengong, bingung mau bikin postingan apa, jari suka tiba-tiba ngeklik sendiri ke folder drama korea. wqwq

    ReplyDelete
  4. Rasanya nggak bisa nipu, enak banget!

    ReplyDelete
  5. Lebih pilih pocky ketimbang gorengan wkwkw

    ReplyDelete
  6. Stiknya unik,
    Emang bisa ganjal perut sih.
    Buktinya, waktu maem sekotak pocky, kok rasa2nya lumayan berisi perut.
    *versiku
    Hhee

    ReplyDelete
  7. aku suka Pocky mactha renyah di mulut lembut ke hati....halah, iklan bgt...wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. Harus nyobain nih biar ga keabisan ide nulis

    ReplyDelete
  9. Kata ny si enak, tp bwt sy ngemil ny gk nampol haha

    ReplyDelete
  10. bener banget mas rezky, aku juga kadang suka bingung rangkai katanya. pikiran tiba-tiba buntu hehe
    kayaknya pocky bisa nih bantu ngeluarin inspirasi

    ReplyDelete
  11. Pocky ini enak banget ya ._. aku belum pernah nyicipin eh seumur-umur wkwkw :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.