18 April 2017

Tips Menjual Rumah Supaya Cepat Laku


Tips menjual rumah dibutuhkan oleh orang-orang yang sedang dalam keadaan mendesak dan ingin segera Jual rumah. Tidak hanya adanya kebutuhan mendesak saja, tapi kebanyakan orang memang ingin rumahnya cepat laku dan mendapatkan hasil dari penjuan rumah tersebut. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa menjual properti termasuk rumah harus sabar.

Berbeda seperti saat menjual makanan yang cepat habis.Anda harus membuat suatu usaha agar rumah nampak menarik sehingga orang ingin memilikinya. Terkadang letak rumah juga mempengaruhi cepat tidaknya waktu penjualan. Cobalah untuk melakukan beberapa tips berikut ini supaya rumah cepat terjual!

Renovasi
Lakukan renovasi rumah kecil-kecilan saja. Renovasi ini membuat rumah nampak lebih cantik dan merupakan tips jual rumah terbaik. Mengecat ulang rumah, membersihkan semua ruangan, merapikan kebunnya dan lainnya sehingga nampak menarik bagi para pembeli yang melihatnya. Kalau rumah dibiarkan tidak terawat, siapa yang tahu kelebihan dan keindahannya. Renovasi ini juga bisa untuk meningkatkan harga penjualan rumah. 

Harganya harus sesuai
Anda harus menentukan harga rumah yang sesuai. Bukannya kemurahan atau malah kemahalan. Apabila terlalu murah, Anda sendiri yang rugi, tapi jika kemahalan Anda akan susah mendapatkan pembeli. Harga rumah yang letaknya di pinggiran kota, tentu tidak semahal dengan yang berada di pusat kota. Sesuaikan sajalah harga pasaran disekitar rumah Anda itu. 

Carilah agen properti berpengalaman
Salah satu tips menjual rumah yang sering digunakan oleh banyak orang adalah meminta bantuan agen properti. Pilih agen yang memiliki banyak kenalan, mintalah mereka untuk memasarkan rumah Anda. Jangan lupa bicarakan harga diawal supaya tidak bingung dan terjadi kesalahpahaman yang merugikan kedua belah pihak. 

Tawarkan pada tetangga
Datanglah ke tetanga rumah Anda dan tawarkan kepadanya. Tapi, pilih tetangga yang mempunyai banyak uang dan tertib orangnya. Jangan sampai nantinya malah dihutang dan tak tahu kapan uangnya dibayarkan. 

Iklankan melalui internet
Sekarang teknologi sudah canggih dan manfaatkanlah kondisi tersebut. Promosikan rumah Anda melalui internet baik itu via media sosial maupun situs jual beli properti layaknya Urbanindo. Anda bisa mengiklankan rumah Anda secara gratis dengan mudah dan cepat. Kunjungan perhari Urbanindo mencapai ratusan ribu orang, berarti memungkinkan Anda mendapatkan pembeli lebih cepat. 

Promosi lewat teman
Anda bisa memberitahukan teman kalau rumah yang Anda tempati sedang dijual. Ajak mereka untuk menawarkan rumah Anda dengan harga yang Anda inginkan. Siapa tahu teman Anda mempunyai koneksi yang potensial untuk membeli rumah. 

img src : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

3 Responses to "Tips Menjual Rumah Supaya Cepat Laku"

  1. Kalo jual rumah tipe 21 bisa juga g pake cara ini?

    ReplyDelete
  2. masukan, jangan sampai kehabisan, senin harga naik.

    ReplyDelete
  3. tips yang berguna banget buat yg mau jual rumah :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.