17 January 2017

Ngeblog Di Saat Buntu

Setengah jam di depan laptop tapi tidak ada hasil yang bisa ditulis, entah kenapa ini kok buntu aja. Bagaimanapun juga semangat ngeblog sih masih ada cuman sekarang idenya yang lagi jalan entah kemana. Udah ada bahan, eh ternyata gak bisa ditulis. Akhirnya buntu lagi, udah dirangkai bagus kata - katanya tapi ya enggak ketulis juga, apa mungkin udah nasibnya hari ini untuk nulis segini aja. Semoga besok bisa nulis lebih baik, haha. Postingan paling sedikit untuk awal tahun 2017 ini, haha.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

19 Responses to "Ngeblog Di Saat Buntu"

  1. Coba ente main vlogging atau bikin podcast aja browh biar ngeblognya tetap lanjut.

    ReplyDelete
  2. Saran bang Niki gak usah didengerin bang, sesat!

    Kalo aku ada idenya cuma nulisnya yang males. Hehe..

    ReplyDelete
  3. Hahaha, saya kadang juga merasakan hal yan sama, mas ada ide sulit menulus. Akhirnya lihat layar aja sambil ngopi + ngudud 😁😁😁

    ReplyDelete
  4. Jalan-jalam sekitar rumah atau taman, atau ngopi juga bisa ngasilin ide tuh mas.

    ReplyDelete
  5. sometimes..
    penyakit cak ini mmg seenak udel mampirnya yah.

    ReplyDelete
  6. mungkin anda butuh inspirasi dari pasangan gan hahahah

    ReplyDelete
  7. Istirahatlah sejenak, jangan terlalu dipikirkan. Tulis seadanya hari ini, edit esok hari. Nanti pasti dapet ide tambahan. Kalau enggak, ikuti saran Niki deh bang *lah wkwkw :D

    ReplyDelete
  8. sependek apapun tetep leave a comment
    haha semoga tahun 2017 penuhh ide tulisan ya rezky :)

    ReplyDelete
  9. Wahahaa, kyaknya masalah klasik bgt ini yak. Buntu, tp akhirnya ketulis sgini. Yg penting diapdet sih emg. Wkwk. Sering2 piknik aja biar dpt ide. Huehee.

    ReplyDelete
  10. sama Mas ... aku kalau udah buntu otaknya ,,, nggak bisa nulis blog :)

    ReplyDelete
  11. malahan suka banyak banget yang pingin ditulis sampe gatau mana duluan yang mau ditulis yang berujung ga nulis apa apa haha gagal

    -M.
    https://inklocita.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  12. kalau ada ide paling dicatat di note aja bro, baru cari tema dan buat isinya

    ReplyDelete
  13. Wah, gua sering banget kayak gini, malah ampe ujung-ujungnya mandek sendiri, lama ga nulis berbulan-bulan :p

    Biasanya sih, kalo gua pribadi, ngabur sejenak dengerin musik, nonton film, baca buku atau sekedar keluar untuk jernihin pikiran. Worth to try.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.