25 September 2016

Sudah Itu Aja

Gilakk,,, beberapa minggu kemaren sudah siap nulis di depan laptop, sudah banyak ide yang nangkring di kelapa, eh kepala maksudnya.. Sudah pas, pas depan laptop, tinggal ngetik, eh  ada aja kendala yang ngebikin saya cuman ngebuka halaman Blogger doang. Abis itu ditinggal ngapain, sampai malem, dan akhirnya halaman Blogger nya udah cuma kebuka dan langsung di shut down, soalnya udah mau teler. 
Terlalu epik emang kendala untuk nulis itu bagi saya saat ini, karena waktu untuk nulis udah mulai banyak, tapi keterpaksaan itu sudah mulai pudar lagi #eaaaaa.

Baru, sore ini terlaksana postingan yang lagi - lagi g ada intinya, wkwkw. Sudah cuman itu aja, sekarang siap untuk yang selanjutnya... NEXT !!!

14 September 2016

Mencari Ide


Kapan paling tepat untuk mencari ide, kadang ide itu muncul tapi jg kadang ilang sekedipan mata. Itulah perasaan saya saat ini, nemu ide, eh gak taunya waktu mau di seriusin malah lupa idenya apa. Dicoba diinget inget juga lupa. Emang begini ya, blogger yang nulisnya g niat, terlalu santai soalnya.

Kadang nulis, kadang blogwalking, kadang juga enggak keduanya. Semangat kadang menggebu tapi kebanyakan malesnya. Emang g gampang untuk ngerawat blog itu, kadang kudu rajin nulis, kadang kudu rajin blogwalking. Tapi karena ngeblog itu merupakan salah satu hobi, hobi lama maksudnya yang sekarang udah gak pantes disebut hobi lagi. Sekarang ngeblog itu bukan tanpa paksaan tapi harus dipaksa, saya berpikiran begitu karena saat ini waktu saya masih dihantui oleh kegiatan ngedownload, yang mana download ini cuman seneng waktu proses downloadnya. Setelah selesai di download, udah dibiarin gitu aja. 

Gak kayak ngeblog, dimana kalau ada blogger yang ikutan komen di postingan kita, jadi ada perasaan senang gitu. Setahun ini, saya cuman posting juga beberapa saja, gak bisa semangat nulis terus terusan. Tetap semangat menuju postingan selanjutnya....

Image Source :  link