22 December 2016

Fenomena Om Telolet Om


Dua hari ini entah kenapa semua jadi ribut masalah Om Telolet Om, eits bukan negatif ya mentang - mentang ada kata om,hehe. Yup ini adalah sebuah kejadian yang g cuman trending di Indonesia (Nyata maupun Maya) tapi juga sudah Go International!, g kepikiran kan sampai bisa viral di luar negeri. Padahal Om Telolet Om itu hanya sebuah keisengan anak - anak kecil di Indonesia untuk ngerekamin suara klakson unik bus yang lewat. Bisa langsung viral yak, haha. Jangan tanya saya juga kenapa, hehe.

Dulu sebelum beken seperti sekarang sebenarnya Telolet ini sudah pernah muncul di Film Warkop DKI (Dono Kasino Indro) pernah ada scene tentang  bunyi Telolet, hehe bel telolet yang beken. Sebenarnya sudah beberapa bulan ini menurut saya sudah viral, cuman masih belum seperti sekarang. Itulah hebatnya kekuatan massa di Sosmed, makanya sekarang masalah kecil bisa jadi gede gegara para pengguna internet yang makin banyak dan makin ...

Kegiatan iseng anak - anak untuk mendengarkan dan merekam bunyi klakson bus ini pun jadi terkenal, padahal cuman gitu aja. Jadi perbincangan dunia dan sampek mau dibikinin lagu sama DJ luar negri lo, tapi kalau untuk penikmat musik di Indonesia bisa menikmati lagu dangdutnya, itu tadi sudah ada yang nyanyiin. wkwkwkw

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Fenomena Om Telolet Om"

  1. Itu telolet ngapain bang muncul di film warkop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. telolet ternyata udah ada dari jaman dulu

      Delete
  2. another forced normie meme, brah..
    sudah masanya ya apa apa harus jadi viral

    ReplyDelete
  3. Om telote om gone too far sekarang. Sampai bisa sebabin kecelakaan soalnya pada berdiri di tengah jalan, ahahaha... ckck.

    ReplyDelete
  4. Awalnya mengharukan si, hal remeh macam itu bisa membuat anak-anak bahagia. Tapi makin kesini jadi memprihatinkan. Lah emak-emak aja ikutan, terus gak mikiran keselamatan diri dan pengguna jalan lagi.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.