17 October 2016

Cukup Sudah!!


Tiga hari ini saya mencoba konsentrasi untuk membuat postingan baru, tapi entah kenapa sampai saat ini tidak ada yang di publish. Pertama karena sudah satu paragraf kesusun, cuman sampai pertengahan hilang mood untuk meneruskan. Berulang sampai tiga kali, sekarang membuat satu postingan membutuhkan mood dan kesabaran, karena kalau tidak mood tulisan yang udah di ketik bakalan di delete.

Curhatan ini tertulis lagi dan lagi, perasaan blog ini isinya curcol saja. Yasudah cukup sekian saja curhatan malam ini, semoga berikutnya bisa nulis postingan yang bener lagi. #eh

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Cukup Sudah!!"

  1. sabar bang :D
    kadang saya pun jg begitu

    ReplyDelete
  2. Aku sekarang uda gak ngoyo kek dulu, yg bikin postingan setiap hari. Selain ide gak banyak, rasanya males aja. Wkwkwk. Blogger apah akoh!

    ReplyDelete
  3. Dibuatin tema khusus tjurhat ajah :D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. punya malas juga namanya juga manusia.hehe

      Delete
  5. kirain tdi mau live show mas, cukup sudahh..*ungu

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.