2 October 2016

Celanaku Malang

Hari minggu malam yang dingin ini jarang di temuin di Surabaya. Terlebih Surabaya memang bisa dibilang salah satu kota terpanas di Jawa Timur #menurutsaya jarang bisa merasakan dingin. Merupakan suatu hal yang jarang lah, kalau di Surabaya itu dingin, dingin - dinginnya itu kalau musim hujan #emangsih. Minggu malam ini menjadikan saya orang yang terapes bin sial, sialnya itu adalah celana kerja saya masih di ibu - ibu tukang jahit. 

Terima kasih untuk ibu - ibu penjahit di samping toko ****maret,, karena anda membuat saya kebakaran jenggot, gimana enggak coba??? Besok saya kerja pakek apa????? Masak saya berangkat g pake celana #ehh. Sue banget dah, tadi dikau (#ehh) janji jam 8 malam nanti kelar, tapi apa yang terjadi. Jam 8 malah tutup. Di tlp g diangkat, di sms baru bales, maunya apa coba.. Jawaban smsnya besok pagi jam 8, saya ini berangkat jam 6, jam 8 mah saya udah kerja keles #ehh. 

Sebenarnya masih ada dua celana kerja lagi, cuman sama - sama g bisa dipakek gegara badan yang semakin sixpek ini. Ukurannya padahal ukuran 2 tahun yang lalu, berarti sekarang saya mengalami perkembangan (pengembangan maksudnya). Memang sih, sejak menikah saya mengalami perubahan yang drastis, pertama sekarang udah ada yang nemenin #ehh, kedua sekarang ada yang ngurusin. Kebayang kan anak kos laki - laki, tiap hari ngejomblo depan laptop, mana makannya cuman nasi sama tempe, bagaimana mau jadi daging coba #ehh (tapi harus disyukuri). Jadi maklum lah sekarang naik beberapa kilo,hehe. Semua harus disyukuri dan dijalani, cuman jangan sampai diboongin sama kang jait dah.

img source : link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

20 Responses to "Celanaku Malang"

  1. Trus gimana kerjanya pake celana g?

    ReplyDelete
  2. setidaknya setelah menikah, berat badanku tidak naik drastis :P
    karena memang aku dan istri saling mengingatkan untuk tidak menjadi gendut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, saya yang emang keceplosan,hehe

      Delete
  3. kasian kerja nya ga pake celana #loh

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  4. Duh.. kalau urusan jahit menjahit saya biasakan kasih deadline beberapa hari sebelum hari pemakaian. Tapi mungkin Masnya buru-buru juga ke penjahitnya ya.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga kali ya,,,,,paket one day servis,wkwkw

      Delete
  5. huahahahahaha, penjahit adalah tukang ngibul paling lihay sejagad raya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, kalau bisa tepat waktu pasti top markotop

      Delete
  6. ehemmm
    sixpack apa one pack rez? :p *kemudian kabur

    ReplyDelete
  7. Itu celana akhirnya jadi gak ya? #penasaran :D

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. endingnya celananya sehat wal afiat
      wkwkwk

      Delete
  9. Waduh parah parah masa kerja gak pake celana, entar di sembunyiin dimana tuh burung punya di rumah mas :-D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.