14 September 2016

Mencari Ide


Kapan paling tepat untuk mencari ide, kadang ide itu muncul tapi jg kadang ilang sekedipan mata. Itulah perasaan saya saat ini, nemu ide, eh gak taunya waktu mau di seriusin malah lupa idenya apa. Dicoba diinget inget juga lupa. Emang begini ya, blogger yang nulisnya g niat, terlalu santai soalnya.

Kadang nulis, kadang blogwalking, kadang juga enggak keduanya. Semangat kadang menggebu tapi kebanyakan malesnya. Emang g gampang untuk ngerawat blog itu, kadang kudu rajin nulis, kadang kudu rajin blogwalking. Tapi karena ngeblog itu merupakan salah satu hobi, hobi lama maksudnya yang sekarang udah gak pantes disebut hobi lagi. Sekarang ngeblog itu bukan tanpa paksaan tapi harus dipaksa, saya berpikiran begitu karena saat ini waktu saya masih dihantui oleh kegiatan ngedownload, yang mana download ini cuman seneng waktu proses downloadnya. Setelah selesai di download, udah dibiarin gitu aja. 

Gak kayak ngeblog, dimana kalau ada blogger yang ikutan komen di postingan kita, jadi ada perasaan senang gitu. Setahun ini, saya cuman posting juga beberapa saja, gak bisa semangat nulis terus terusan. Tetap semangat menuju postingan selanjutnya....

Image Source :  link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

39 Responses to "Mencari Ide"

  1. Mungkin travelling bisa membantu menemukan ide.. ya.. minimal menulis pengalaman selama perjalanan kan lumayan.. semangatt! ^^

    ReplyDelete
  2. semangat,,klo traveling pulang2 pasti langsung KO,hehe

    ReplyDelete
  3. Semangat dong nulisnya ah.. jangan lupa ngeblog bisa juga berbagi pengalaman lhoo.. Ohm iya kalau masalah ide kayaknya semua sama deh udah ingett.. pas mau di seriusin ehhh malah lupa lagi.. lupa lupa ingat gitulah pokoknya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah lupa yang repot ya kak,hehe

      Delete
  4. Kalau saya sih kebentur malas jadi jarang posting, harus lebih ngobarin semangat lagi nih. Yukk semangat ngeblog lagi yukk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. malas juga termasuk kendala yang sulit,,,ditaklukkan hehe

      Delete
  5. Dunia nyata lebih utama. Ngeblog urusan ke seratus, Jangan menjadi beban. Tanpa ngeblog kita tetap masih bisa hidup.

    ReplyDelete
  6. santai tapi tetep nulis kan sob? alias gak berhenti total...

    ReplyDelete
  7. Ayo kang semangat nanti rejekinya dipatok gajah lo, pengalaman nih kang soalnya waktu dulu sering tuh dipatok sama gajah kalau ke kebun binatang.

    ReplyDelete
  8. Samaaa aku juga gitu, kadung rajin dibelain malem2 nulis... kadung males yaaa gitu dweh...

    ReplyDelete
  9. Ide gue nulis mah muncul tiba-tiba kayak lo tiba-tiba nyium bau kentut padahal lagi asik makan... Jreng jreng jreeeeng!!

    ReplyDelete
  10. klo rasa malesnya datang yg bahaya buat para blogger

    ReplyDelete
  11. Kalau saya biasanya Blogwalking atau nonton TV dulu Mas Rezky..dan kalau ada ide langsung saya tulis..hehee

    ReplyDelete
  12. Woo...idem mas. Toos yuk. Kadang ada ide..malah kumat malas nulis. Pengen nulis...idenya dah kabur entah kmn. Endingnya? Tidur atau malah ndownload film..😀

    ReplyDelete
  13. Yah sama lah.. Ayo semangat biar dollar terkumpull

    ReplyDelete
  14. huhuhuhuhu saya ide banyak, niat untuk eksekusinya yang ga dapet2 :(

    ReplyDelete
  15. ngeblog dibawa happy ajah mas,
    saya posting jg senyamannya keinginan saj :)

    ReplyDelete
  16. OMG same -_-

    Aku download banyak bangeeeeeet
    Bergiga giga
    Soalnya wifi di kampus kenceng dan ada banyak film serta drama baru yang mesti didownload hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih,,,seru amat bisa download banyak film,,,bisa2 saya g ngeblog itu mah

      Delete
  17. saya mah nulis seenjoynya ajalah. :D

    ReplyDelete
  18. tulis apa yang kamu suka...
    persetan dulu tema blog harus begini begitu..
    posting satu bulan sekali aja udah syukur bro.
    thanks.

    ReplyDelete
  19. iya mas nulis itu yang berdasarkan passion itu enak. tidak perlu ide, apa yang di temukan di tulis :D

    ReplyDelete
  20. Wah sama gan..
    nice blog ane perjalanan.
    kalau cuma diem dirumah aja nggak bakalan ada ide. Hehehe

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.