15 June 2016

Untitled (1)

Lagi - lagi blog ini jadi tidak terjamah, entah kenapa saat ini untuk lebih fokus itu lebih sulit dibandingkan tahun - tahun yang lalu. Minimal untuk ngepost satu postingan seminggu pun menjadi suatu khayalan. Terhitung hampir tiga bulan tidak ada positngan baru di blog ini. Padahal empunya juga aktif dalam dunia maya, cuman sekarang lebih berkutat untuk membaca ataupun menyimpan. 
Untuk memikirkan ataupun mengetik satu paragraf aja sulitnya bukan main. Padahal saya ingat tiga bulan lalu itu ada ide untuk dituangkan di blog ini. Cuman sekarang idenya udah keburu lenyap. 
Sekarang inipun saya ngetik dengan bahan pas - pasan dan isinya hampir sama dengan beberapa postingan sebelumnya. Kebanyakan untuk curhat masalah jarang ngeblog, tanpa ada titik temunya.
Bayangkan saja, untuk ngetik beberapa kalimat seperti ini saja susahnya minta ampun, ditambah lagi dengan ketidakbetahan saya di depan laptop untuk mengetik. Mengetik tanpa tujuan, cuman untuk mengisi kata - kata dalam kotak ini tanpa ada suatu kesimpulan. Walhasil saya akhirnya males lagi, males untuk ngeblog lagi...

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Untitled (1)"

  1. senasib :( , didraft mengendap postingan tapi males bgt editnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuman sy lebih parah kak ari,
      lebih banyak enggak mostingnya,hehe

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.