6 March 2016

Senja di Sore Hari

Semakin lama untuk tetap fokus pada blog ini, semakin susah juga. Beberapa minggu vakum, tanpa posting, tanpa blogwalking, dan juga tanpa ide. Tertatih tatih untuk nulis (lebay), tangan yang sudah tepat di atas keyboard juga tidak berlanjut. Layar mozilla sudah ada di depan mata, cuman mouse ini yang tetap ngeklik untuk tetap download. Download, hal ini yang sukar untuk di mampatkan, susah untuk dihentikan, tetap asyik untuk nyari konser ataupun series baru yang lagi ngetrend. Terlebih lagi, disebelah saya yang sedang asyik ngetik ini, ada seseorang yang penting bagi saya yang lagi nonton tv. Cuman yang lagi di tonton mungkin saat ini memang lagi booming, serie tv india yaitu Buntaran, eh namanya pokoknya hampir mirip seperti itu. 
Setiap sore, acara yang ditonton ya cuman itu, entah ceritanya tentang apa. Yang jelas kalau saya pindah channel tv nya, saya bakal kena omel. Mungkin teman blogger juga ada yang bernasib seperti saya, hehe.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Senja di Sore Hari"

  1. wah ente terkena download sindrom ya om..
    ane juga dulu kek gitu pas pegang skripsi. sekarang dah ane kurangi dan cukup ngitung waktu yang ane habiskan untuk menikmati waktu download-an.
    hehe.. bini suka film India, racuni aja sama serial tv luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. g mempan masbro,,,terlalu dalem pengaruh film indianya,hehe

      Delete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.