Rabu, Januari 20, 2016

Fokus

Rencananya sih mau rajin mosting, minimal sehari satu posting, tapi kenyataannya ini hari ketiga dari terakhir mosting baru sempet. Saat ini kendala saya adalah di waktu dan kegiatan di depan laptop. Dulu waktu awal ngeblog alias waktu kuliah masih banyak waktu senggang, kuliah udah jarang, tugas juga udah jarang alhasil banyak ide yang muncul gegara waktu senggang. Eh sekarang mulai sibuk kerja, ada waktu senggang yaitu di malam hari, eh tapi karena udah capek kebanyakan sih di malam hari adalah tidur. 


Setaun belakangan juga blog ini kebanyakan ngejamur alias sepi postingan. Sepi postingan tapi sempet ganti template, setelah ganti template ternyata tetep males mosting. Dan sampai ganti template lagi, diharapkan semangat lagi. 

Penyakit kalau baru mulai mosting lagi adalah bingung mau ngapain, mau nulis apa juga, gimana nulis yang bener. Akhirnya kembali lagi untuk nulis semaunya, semaunya soalnya di blog sendiri,hehe.

6 komentar:

  1. Hai Rezky, ayo semangat. Jangan mau kalah sama saya. Saya juga kerja kantoran 9-5, punya anak bayi juga, tapi ngeblog jalan terus (hampir tiap hari nulis). Yuk, semangaatt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih keren mas, meski statusnya begitu masih tetap semangat ngeblog,hehe

      Hapus
  2. coba cek rahard.wordpress.com, atau dianarikasari.blogspot.com.

    dua seleb blog yang isi blognya ringan. Ga lebih dari 400 kata. :D

    buat inspirasi.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bang, coba saya cek,hehe moga aja otak bisa bening buat nulis,hehe

      Hapus
  3. iya aku juga baru mulai mulai ngerasain bang

    bahwa kalau udah kerja itu nge blog jadi susah

    tapi aku ttp ngusahain sih, wajib minimal sekali update dalam seminggu. kalo telat paling minta maaf hihi lalu kembali ke jadwal rutin

    welcomeback ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro, kudu tetap nyempet2in buat ngeblog,
      hehe seminggu minimal satu postingan yak

      Hapus

Kolom Untuk Mengisi Komentar.