14 June 2014

14 Juni 2014

source
Pusing mikirin judul untuk postingan ini, akhirnya saya kembali ke habitat awal yaitu menamai dengan tanggal saat ini. Malam minggu sendiri itu biasa, maklum cewek saya jauh dimata dekat di hape,hehe. Malam minggu bersama dengan si dia cuma bisa dihitung dengan jari. Tapi orapopo (edisi galau), disini saya kembali ke kampung halaman saya yaitu bondowoso. 

Bondowoso adalah salah satu kota di Jawa Timur yang bisa dibilang kota tape, soalnya tape disini emang enak. Udah cuman itu aja si yang menonjol disini, untuk yang lainnya sih g begitu terkenal. Yup, udah beberapa tahun saya hidup disini dan memang tenang sih disini. Bayangin aja, jam 8 malem di depan rumah udah sepi sekali, cuman ada beberapa kendaraan yang lewat, itupun jarang. Mirip kota pensiun, tenang banget, dan emang cocok buat yang ingin tinggal di kota yang tenang.

Beda sekali dengan kota mencari nafkah yang saya tinggali sekarang ini yaitu Surabaya. Untuk keramaian kalah jauh, maklum soalnya Surabaya merupakan kota terbesar juga, bisa dibilang 24 jam nonstop di Surabaya g mungkin sepi, pasti ada aja orang yang kemana - mana tiap hari. Ada enak enggaknya sih kota - kota yang pernah saya singgahi ini, tapi kalau macet di Surabaya udah lumayan, lumayan ngeselin, apalagi jam pulang kantor, jalan gede disini udah pada padat merayap. Emang g separah Jakarta, cuman lumayanlah,, lumayan capek juga nyetir motornya kalau di waktu pulang kantor. 

Oke sepertinya itu aja sih yang mau saya share malam ini, mungkin bisa dilanjut besok lagi, best regards... :)

1 June 2014

Sedikit Saja

Beberapa minggu dan tetap kumat lagi, malas menulis di blog kesayangan. Ingetnya sama blog ini malah cuman ngeklik-in iklan biar bisa cepet po ni adsense. Males - males, gimana cara ngatasin males berkepanjangan ini.

Ehm.... Ide juga lumayan buntu, ini sudah mikir setengah jam baru dapat ngetik segini aja. Hyah, semoga saja bisa semangat lagi, amin. Best Regards...