15 March 2014

12 Bendera Negara Yang Dibuat Dari Makanan

Seminggu tidak keturutan menulis, ide juga cuma lewat di otak saja. Semangat boleh menggebu - gebu, tapi akhirnya juga melempem di akhir. Hari sabtu yang cerah ini saya mencoba memberanikan diri untuk menulis, bukan karya orisinil saya sih, cuman sewaktu saya browsing-browsing ini menemukan keunikan dari sebuah web yang dahulu saya jadikan sumber di setiap tulisan saya. Tentu dengan tidak secara asal copy paste saja, saya mencoba memberikan sedikit tambahan dari artiket yang saya baca ini.

Memang karya seni dan kreatifitas manusia itu tidak ada batasnya, ini salah satu hasil dari karya seni dan kreatifitas manusia yang berupa sebuah bendera. Memang kalau hanya bendera saja yang terbuat dari kain itu biasa - biasa saja, namun karya seni yang ini adalah bendera yang terbuat dari makanan. Yup bendera ini tidak bisa kita pasang di tiang bendera, tapi bendera yang satu ini dapat kita nikmati, baik dari bentuknya yang unik dan juga dari bahan - bahan pembuatnya yang yummy

Berikut ada beberapa contoh bendera unik dari berbagai macam simbol negara :
1. Italy
 2. Korea Selatan
 3.Jepang
 4. Lebanon
 5. Yunani
 6. India
 7. Brazil
 8. Prancis
 9. Switzerland
 10. Australia
 11. Spanyol
 12. Vietnam

Kesemua hasil karya ini dibuat untuk mempromosikan acara Sydney International Food Festival, dan yang membuat unik adalah bahan bakunya berasal dari hasil komoditas dari negara tersebut. Ehm... kalau indonesia kira - kira bahannya apa ya?hehe.

Source : Link

9 March 2014

Maret 2014


Awal maret 2014 ini banyak hal yang terjadi, dan entah kenapa semua kejadian di awal maret ini banyak g baiknya ya, mulai dari pembunuhan berencana yang dilakukan anak abg, tabrakan bus dengan kereta (lagi) dan yang terbaru adalah hilangnya salah satu pesawat dari malaysia. Semoga keluarga yang lagi berduka semoga dikuatkan (amin).

Di tahun 2014 ini, selain merupakan tahun politik juga merupakan tahun yang berat bagi kita semua, khususnya di Indonesia yang alamnya mulai kurang bersahabat. Entah karena memang ini tahun jatahnya alam yang murka atau semua ini untuk mengingatkan penduduk yang ada di dalamnya.

Masih teringat di bulan Februari kemaren, tepatnya saat Gunung Kelud mengalami erupsi, yang terkena dampaknya g cuman di daerah Kediri sana, bisa dibilang hampir sebagian besar pulau jawa terkena efek dari kejadian ini. Di tempat saya sekarang ini (surabaya) juga terkena efek hujan abu yang parah, cuman tidak berlangsung lama.

Di bulan Maret ini ada harapan saya untuk bisa lebih aktif lagi nge-blog-nya. Keinginan yang naik turun sejak saya beli domain,hehe. Emang beda rasanya sih, ngeblog di waktu kuliah, kalau kuliah dulu sih masih irit-irit dalam masalah duit, jadinya getol ngeblog biar ngasilin. Eh sekarang udah ngerasain enaknya megang duit sendiri jadi malas-masalan ngeblog, terlebih lagi saya juga di dalam komunitas yang g ada bloggernya, haha, nasib saya.hehe. Semoga beberapahari ini dapat mosting lagi,hehe Josss.. Best Regards

Image source : Link