5 April 2014

05 April 2014

Puyeng bin pusing, semua campur aduk di kepala ini. Sekarang kerjaan sih tidak begitu menyita waktu saya untuk berpikir, cuman ada masalah baru datang lagi, Bukan masalah kerjaan lagi, lebih kompleks dari masalah kerjaan. Masalah ini mau g mau menghiasi hidup saya sekarang, memang manusia kalau g ada masalah bukan manusia ya. Manusia diharuskan berpikir dan bertindak untuk mengatasi masalah - masalah yang dihadapinya. Baik untuk bergerak maju dan untuk lebih dewasa dalam menghadapi semuanya.
Original Photo by me
Jujur saat saya menulis ini, tidak ada yang bisa saya bagikan kepada anda. Tidak mengenai review, ataupun sekedar sharing info baru. Cuman di sini emang tempat saya mencurahkan sedikit kepusingan saya, yup cuman di blog yang g aktif ini, blog yang sudah gonta ganti domain. Blog yang sepi visitor, blog dengan banyak spam. Namun meski begitu ini memang blog pribadi saya, dan memang kodratnya disini saya share. Lebih tepatnya saya curahkan sih, karena saya bukan pribadi yang bisa dengan mudah membicarakan masalah kepada orang lain. Tertutup, itu mungkin yang tepat julukan buat saya. 

Meski begitu, saya masih mensyukuri hidup saya ini, cuman kalau dalam keadaan seperti beberapa minggu ini, otak saya g mungkin bisa dipakai, badan juga udah mulai berapa g berguna. Yah beginilah kehidupan yang harus saya hadapi, semua yang sudah direncakanan dan sudah dipersiapkan, eh ternyata ada masalah lain diatas yang sudah saya rencanakan ini. Yup belum dipikirkan karena emang saya belum pernah. Baru sekarang karena udah di ujung tanduk, saya harus memikirkan lagi, patokannya emang tinggi sekali, berhutang pun merupakan suatu cara untuk keluar dari masalah ini. Yah mau g mau ini yang harus saya hadapi, setidaknya saya g sendiri. Saya masih ditemani sebuah laptop jadul beserta modem dan blog yang bisa menemani saya disaat seperti ini. Dan semoga saya bisa segera berjalan dengan tegap lagi, untuk sebuah kepastian, tidak diberatkan karena masalah ini, karena saya sudah mantap, insyaallah.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

1 Response to "05 April 2014"

  1. mungkin masih ada sahabat blogger yg bisa menghibur ya Mas, hehe kalau sy sih kalau lagi puyeng banyak kerjaan kantor dengan blogwalking kadang bisa terhibur Mas,..

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.