9 March 2014

Maret 2014


Awal maret 2014 ini banyak hal yang terjadi, dan entah kenapa semua kejadian di awal maret ini banyak g baiknya ya, mulai dari pembunuhan berencana yang dilakukan anak abg, tabrakan bus dengan kereta (lagi) dan yang terbaru adalah hilangnya salah satu pesawat dari malaysia. Semoga keluarga yang lagi berduka semoga dikuatkan (amin).

Di tahun 2014 ini, selain merupakan tahun politik juga merupakan tahun yang berat bagi kita semua, khususnya di Indonesia yang alamnya mulai kurang bersahabat. Entah karena memang ini tahun jatahnya alam yang murka atau semua ini untuk mengingatkan penduduk yang ada di dalamnya.

Masih teringat di bulan Februari kemaren, tepatnya saat Gunung Kelud mengalami erupsi, yang terkena dampaknya g cuman di daerah Kediri sana, bisa dibilang hampir sebagian besar pulau jawa terkena efek dari kejadian ini. Di tempat saya sekarang ini (surabaya) juga terkena efek hujan abu yang parah, cuman tidak berlangsung lama.

Di bulan Maret ini ada harapan saya untuk bisa lebih aktif lagi nge-blog-nya. Keinginan yang naik turun sejak saya beli domain,hehe. Emang beda rasanya sih, ngeblog di waktu kuliah, kalau kuliah dulu sih masih irit-irit dalam masalah duit, jadinya getol ngeblog biar ngasilin. Eh sekarang udah ngerasain enaknya megang duit sendiri jadi malas-masalan ngeblog, terlebih lagi saya juga di dalam komunitas yang g ada bloggernya, haha, nasib saya.hehe. Semoga beberapahari ini dapat mosting lagi,hehe Josss.. Best Regards

Image source : Link

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Maret 2014"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.