18 January 2014

Januari 2014

Source : google
Dua minggu off ngeblog, senin dua minggu lalu saya lagi kena musibah kecelakaan, belom sembuh bener luka abis kecelakaan, kemaren hari kamis 16 Januari 2014 saya tepar alias sakit. Januari ini emang saya lagi diuji sama yang kuasa sepertinya. Ya tapi saya harus tetap bersyukur atas semua yang telah diberikan kepada saya.

Januari ini juga sepertinya lingkungan kita sedang mengalami gejolak, di tempat kos saya di daerah Surabaya, sudah beberapa minggu ini angin berhembus sangat kencang, (mungkin ini juga salah satu sebab saya teler juga). Lain halnya di Surabaya, di Jakarta dan sekitarnya juga mengalami musibah banjir tahunan yang sampai sekarang masih menggenangi daerah - daerah di Jakarta dan sekitarnya. Selain di Jakarta, kota Manado juga mengalami banjir bandang yang bisa dibilang parah.

Semoga kita semua bisa lebih berhati - hati dan waspada dengan adanya kemungkinan banjir, soalnya intensitas hujan agaknya akan makin tinggi.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

14 Responses to "Januari 2014"

  1. semangat semangat bro ...
    get well soon ..
    kalo saya sembuh pasti langsung jalan² tuh hehehehe..

    ReplyDelete
  2. januari 2014 musimnya ujian. saya jg sedang diuji sama yg di atas O:)
    kita smua pasti mampu melaluinya
    :)

    ReplyDelete
  3. Benar kata tukang colong... Januari emang musim ujan... eh diaa bilang ujian yah? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,beda satu huruf tapi artinya beda jauh,hehe

      Delete
  4. Cuaca ekstrim dimana-mana....
    bukan hanya di Indonesia tapi juga di negara2 lain

    ReplyDelete
  5. Bagaimana keadaannya sekarang?
    Sudah sembuh kan?
    Semoga kecelakaannya ringan jadi bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas spt biasa.

    ReplyDelete
  6. Semoga bencana di Indonesia nggak makin banyak amiinnnn

    get well soon!

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.