29 January 2013

28-29 Januari 2013


Tanggal 28 Januari 2013 kemarin adalah hari yang berbahagia buat saya, seneng campur sedih. Seneng karena di hari kelahiran ini saya dibelikan nasi kuning dan slametan kecil, sedihnya sih gara - gara umur saya berkurang setaun ini. Hehe. Tidak terasa sudah menginjak dua puluh tiga tahun, dengan tampang yang lebih tua dari usia :D.

Tidak nyangka, nasi kuning dipersiapkan orang rumah. Sekalian slametan biar ke depannya lebih baik kata orang tua saya. Saya harap di tahun ini saya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dapat lebih bijak dalam menghadapi sesuatu, sehat, berbakti pada orang tua (*jelas), jodoh didekatkan dan bisa mendapatkan karir yang bagus. Amin.

Sehari setelah tanggal 28 Januari 2013 yaitu tanggal 29 Januari 2013 adalah hari yang berbahagia untukku dan seseorang yang jauh disana. Karena pada tanggal ini kami merayakan ulang tahun jadian (*eeaaa maklum masih kecil, masih jaman pacaran,hehe) kami, dan tepat tanggal 29 Januari 2013 ini sudah melewati tahun ketiga. Masih baru lah itungannya dan semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk ke depannya. Amin.

Postingan kali ini banyak doa dan harapan, semoga semuanya bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan dikabulkan. Amin,hehe. Oke deh, udah ampir tengah malam ini, waktunya istirahat. Semangat untuk hari rabu,hehe. Best Regards....

27 January 2013

Koneksi Atau Blogger Yang Eror Y?



Malam minggu ini sungguhlah kelabu, mulai dari sore hari daratan surabaya diguyur hujan deras sampai dengan sekarang. Derasnya hujan memang menyenangkan untuk menemani waktu tidur, tapi akan sedikit mengganggu waktu makan kita, terutama waktu makan anak kos. Mau gak mau kami anak kos harus keluar dulu ke luar dan membeli makan di warung terdekat.

Menunggu hujan reda, saya pun mencoba untuk menulis di blog pribadi saya. Cuman saya mencoba ngisi di blog yang rezview. Eh sewaktu menulis sih tidak terjadi masalah, elalah waktu mencoba untuk ngupload gambar kok malah eror yang terjadi.



Bingung, ini koneksi flexi evdoku yang error atau emang upload di bloggernya lagi ada masalah y? Yang jelas udah dicoba di blogger.com sama yang draft.blogger.com hasilnya sama saja. Tapi kalau saya langsung buka picasa dan ngupload di webnya sendiri baru bisa lancar tanpa halangan. Apakah ada rekan blogger yang senasib dengan saya? Mungkin bisa dishare,hehe. Oke deh,,sekian postingannya,,, Happy Weekend....

13 January 2013

Minggu Males ! ! !

(image source : here)

Hari ini hari minggu, hari libur weekend terakhir, jadi mau tidak mau harus dipergunakan sebagaimana mestinya. Dimulai dengan bangun siang, dan tidak beranjak dari tempat tidur sampai siang atau sore hari. Apalagi mandi, rasanya di hari minggu tidak ada kata untuk mandi, hehe. Yah sekelumit dari peristiwa yang akhirnya saya jalani hari ini.

Rencana kemarin - kemarin yang isinya hari minggu harus bangun pagi dan berolahraga berakhir dengan bangun siang dan malas. Tidak bisa dipungkiri, setelah berkelut mulai senin sampek jumat, sabtu dan minggu berasa seperti sebuah pencerahan karena bisa beristirahat dengan tenang. Cuman ada satu kendala yaitu kalau sudah masuk hari minggu seakan tidak terima kalo besok sudah senin. Dan mau g mau harus siap menghadapi segala kepenatan minggu depan ini.

Banyak di hari minggu ini yang berkumpul bersama keluarga, teman, maupun keliling ke tempat hiburan untuk menghilangkan jenuh dan sekedar merefresh pikiran. Semoga saja di hari minggu yang malas ini bisa dipergunakan dengan baik, baik bagi saya maupun blogger semua ya. Happy Sundah, welcome Bloody Monday, haha.

12 January 2013

Kembali Dari Hiatus (Lagi) ! ! !

(image source : here)

Haaaaaaa, setelah lama menghilang dari dunia persilatan *asik akhirnya saya datang lagi. Saya datang sekarang beneran hanya membawa laptop + modem doang ini. Tanpa peralatan tambahan untuk segera mengetik kata - kata dalam blog yang dah lama tidak di update.


Sibuk si boleh sibuklah, tapi entah mengapa rutinitas kerja yang saya lakukan saat ini dapat menghambat saya dalam menyalurkan hobi lama saya. Salah satu hobi saya yang tertinggal semenjak kerja dan masalah dengan laptop saya adalah nge blog.

Dulu sebelum kerja, tiap beberapa hari pasti menyempatkan diri untuk menulis di blog ini. Tapi semenjak sudah sibuk kerja, jangankan menulis di blog, orang mau dengerin lagi di laptop aja juarang banget. Setiap pagi jam 7 berangkat ke kantor, abis magrib atau abis isya' baru pulang. Sampek kosan capek, langsung makan dan tidur. Selain masalah itu, masalah lain juga muncul yaitu laptop saya yang ngambek bin ngadat. 

Laptop yang sudah menemani saya hampir tiga tahun akhirnya harus berpulang, untuk diganti dengan laptop baru. Butuh beberapa bulan untuk memperbaiki laptop saya ini dan menjualnya guna membeli laptop baru. Dan tepat awal bulan januari kemarin, laptop berhasil dijual dan juga saya berhasil mendapatkan penggantinya.

Laptop sudah prima untuk diajak berpetualang lagi, sekarang tinggal niatan untuk menyambung hobi yang telah lama terputus. Ini saya baru memulai untuk memulai ngeblog lagi, tulisan pertama ini yang menjadi saksi bisu saya menulis lagi. Dengan khas tulisan saya yang tidak nyambung antar kata akhirnya kembali lagi di publikasikan. Ide - ide yang ada di kepala nampaknya harus segera dituangkan di blog ini.

Meski sekarang domain .com yang kemarin sudah habis dan sekarang dalam proses pembaruan. Jadi sementara ini kembali ke domain awal lagi. Semoga saja saya bisa menulis di blog ini sesering mungkin. Semangat menulis Rezky.....