31 August 2013

Kenangan

Sudah beberapa bulan saya tidak membuka ataupun mostin postingan di blog ini, pr menurun, visitor juga menurun. Kesibukan kerja dan juga kegalauan masa muda menjadi penghalang hobi utamaku saat kuliah ini. Nafsu ngeblog seakan hilang diterbangkan angin, yang ada malah nafsu mendownload yang tidak ada henti - hentinya. Laptop pertamaku yang akhirnya rusak dan dijual dengan banyak sengketa pun akhirnya sudah habis (postingan Hikmah).

9 Hari kemarin saya mengikuti pendidikan di daerah Jalan Ahmad Yani Surabaya, disini saya ditugaskan dari kantor saya yang baru untuk mengikuti pendidikan untuk menjadi Frontliner (Customer Service) Kanca alias Kantor Cabang di salah satu Bank di Surabaya. Kesan pertama mengikuti pendidikan ini adalah berat, karena posisi saya di kantor itu di back officenya, tapi kok malah disuru ikut pendidikan sebagai front liner. Kesempatan itu g mungkin datang dua kali, itu pepatah yang saya ikuti kemarin, karena g mungkin juga saya menolak dan emang ini kesempatan saya untuk mengetahui lebih dalam mengenai Bank ini.

Asal boleh tahu saja, saya mengikuti pendidikan ini telat sehari. Keterlambatan ini awalnya dikarenakan info yang tidak mulus diinfokan untuk peserta pendidikan, yah dan akhirnya saya secara mendadak juga diinfokan untuk menyiapkan diri mengikuti pendidikan ini. Persiapan masih 0 besar, dan pemberitahuan yang mendadak menjadikan berkurangnya waktu pendidikan ini. Saya sih boleh bersyukur karena pendidikan kali ini kami diberi penginapan di hotel, lumayan lah nginep di hotel dibandingkan kalau nginep di mess tempat pendidikan. Dapat info kalo di mess tempat pendidikan itu angker, ribet, dan banyak peraturan yang tidak boleh dilanggar peserta didik.

Saya check ini pukul 20.00 WIB, kemaleman jelas sekali karena saya baru bisa pulang untuk siap - siap pukul 16.00, sedikit waktu untuk berkemas - kemas dan cus ke hotel. Pertama masuk hotel bingung saya, soalnya hotelnya agak sepi, cuman ada beberapa orang yang duduk - duduk di lobby depan. Di situ ada beberapa anak muda yang tampangnya serem - serem, lagi ngobrol, mungkin abis makan malam, tapi ya saya g menghiraukan, saya harap sih mereka bukan teman satu kelompok saya,hahahahaha.

Singkat cerita, besok harinya saya makan pagi dan bertemu dengan orang - orang semalam yang saya bilang serem, dipanggil dan diinterogasi, dan kenyataan yang pahit adalah mereka adalah teman satu kelas saya,hahaha. Cuman mereka g seseram perkiraan saya, mereka welcome (keset) sekali dah, meski dari berbagai macam suku, agama dan berbagai kota mereka asik2 dan gokil2.


9 Hari pendidikan saya lalui dengan bahagia, cukup sedih kemarin waktu perpisahan dengan mereka. Soalnya kami seperti udah saudara sendiri, jalan bareng, makan bareng, cuman mandi aja yang g bareng,hehahahahahah. So, setelah perpisahan kemarin saya sempet mau broadcast ke temen - temen mengenai kesan saya selama pendidikan, cuman apesnya pesan yang mau di broadcast kebanyakan dan g mungkin dikirim via bbm. Nganggur awalnya itu pesan kesan pendidikan kemarin yang akan saya kirim, cuman daripada sayang tidak ada yang baca akhirnya saya putuskan untuk saya posting saya, biar kenangan indah kemarin tetap bisa diakses semua orang,hehe. Berikut sedikit pesan broadcast saya :


Sory ya bro n sis saya bc ini. Monggo dibaca y sis sedikit kesan saya selama mengikuti pendidikan cs kanca angkatan 59 ini. Hehe pasti bro n sis sudah banyak yang pulang, saya sebelumnya minta maaf y bro n sis angkatan 59, mohon maaf atas salah kata tindakan ataupun apa yang bikin hati kesal maupun tersinggung, mohon untuk dimaafkan. Hehe bro n sis juga saya maafkan juga,hehe saling memaafkan y bro n sis.

Pertama saya mau minta maaf terus ingin mengeluarkan kesan saya selama 10 hari pendidikan di sendik dan hotel bandara ini, suka duka pun kita jalani dengan senang hati y teman2. Pasti saya kangen kalian semua, huhu. Mohon tetep sms/bbm/whatsapp/line dan komunikasi y sis, jangan sampek putus tali persaudaraan kita, meski kita cuman bertemu 10 hari (9 hari dengan saya,hehe) dari berbagai macam ras, suku, agama (no sara) tapi saya merasa nyaman bersama bro n sis semua, saya merasa seperti saudara dekat dengan bro n sis semua.

Dalem sekali dah 9 hari bersama kalian, 9 hari bersama kalian itu sama rasanya kayak 4 tahun saya kuliah,hehe. Jujur saja y bro n sis, saya orangnya sulit adaptasi di lingkungan baru, terus juga saya biasanya itu dicuekin dah kalau berada di tempat yang baru. Beh tapi meski saya datang telat dan anak baru alias anak bau kencur, ternyata sambutan kalian sungguh menusuk dalam hati bro n sis. Malam itu saya datang dan sempat berpapasan dengan masbro2 semua, wah serem2 ni kelihatannya anak2 pendidikan yang nginep di hotel bandara ini, pertama saya berharap awalnya itu semoga g bareng sama masbro2 soalnya saya takut digebukin ntar (hehe just kidding). Bah tapi apa kenyataannya, setelah makan pagi saya disambut yang g saya perkirakan, pertama si nendra yang manggil saya trus di interogasi, baru setelah itu saya diperkenalkan sama masbro n sebagian sama sis juga.

Sungguh nyaman berada diantara kalian sodara2, hehe. Saya merasa diakui keberadaanya, masbro n sis baik2 dan ramah2 soalnya,haha. Jarang sekali saya disambut dengan baik seperti ini, emang kita semua ditakdirkan untuk pendidikan bareng kali y, karena jarang sekali nih kejadian seperti ini, dapat teman dan sahabat baik dalam waktu 9 hari. Sungguh sedih ni saya karena saya sudah balik ke kegiatan asal.

Sayang g ada buku kenangan ya bro n sis, tapi gakpapa dah yang penting ada foto kenangan pendidikan kita ya sodara2.hoho. Sedikit kesan ini buat anggota cs kanca angkatan 59 yang gokil2 ini.
1. Boss feldy alias feldos, bos yang satu ini baik, lucu, gokil, dan memang sosok ketua kelas yang ngayomi anggota kelasnya,hehe. Tampilan sangar tapi hati chibi2 dah,heheeh piss bos. Kesan untuk bos yang satu ini adalah guyonannya yang bilang, kamu t*i, t*i, t*i, kamu kue,hahah saya kalau inget becandaan si bos ini ketawa sendiri, dan satu lagi kalau bos yang satu ini sudah gangguin si gus, saya yang paling ngakak pastinya,hehehe. Piss

2. Riri, sosok wakil ketua kelas yang satu ini gimana ya haha, juteknya hahah serem,hahah tapi anehnya juga lucu,hahaha. Meski cuma sekedar kenal tapi sepertinya baik y kakak,wakakaka. Oia sis, banyakin senyum ya,hahaha piss.

3. Nendra, wah bos yang super duper teliti ini mantap kali dah, haaha sepatu dan kaos kaki saya juga g luput dari penglihatannya,haha harusnya kamu qa bro, hahaha karena teliti sekali kamu bro, anaknya juga baik, oia bro kalau saya kena tilang tolong dibantu ya,hehehe *ngarep.com

4. Adit, masbro yang kental dengan logat bali ini pasti bikin saya bingung kalau sudah berkomunikasi dengan bahasa bali. masbro yang satu ini juga baik, dan juga sering kami ngegosip masalah tamu dan kejadian di hotel,hahaha, sama2 petugas atm kita bro,hehehe.

5. Gus, heheh masbro yang satu ini emang lucu dah, hehe meski sering jadi bulan2an si berty, dan feldos, tapi bro yang satu ini g pernah marah,haha. Oia, masbro yang satu ini yang paling rajin ngetokin pintu kamar kita dah,hehehe. Yang paling keren masbro ini kalau nawar dah, g da duanya,hahaha. Apalagi waktu nawar jam itu bro,,keren kamu bro,,hahaha mbak2nya speechles sampek,wakakakak.

6. Ade, wah masbro yang pendiem ini bisa saya katakan sebagai anggota terdiam, hehe diam tapi anaknya gokil si. Masbro yang satu ini juga meski diguyonin sama pemateri dan sama feldy, tapi tetep saja calm,hehe keren kamu bro, still rege y bro,hahaha joss pokoknya,hahahahaa. Lain kali pasti saya ikut dansa broo.

7. Berty, nah masbro yang satu ini gokil juga, hehe. g nyangka saya ternyata masbro yang satu ini pernah kuliah di surabaya, dan saya kalah kalau dalam masalah jalan di surabaya sama masbro yang satu ini, hehe. Saya awalnya g nyangka masbro ini orang kupang bro,hehehe. Kapan2 kalau ke surabaya lagi kabari bro, ngopi2 kita,hahahah.

8. Deni, hahah masbro yang satu ini bisa dibilang paling mesum y bro, piss bro, sama2 mesum kita, tapi yang fantasinya gila2an itu kamu bro,wakakaka, ngakak dah aku sama deni ni, hahaha, waktu materi yang paling sering kami omongkan yaitu kalimat "b** punya produk ini, cuman kurang laku", hampir semua materi pasti diakhiri dengan kata itu, gokil ini orang dah, haha. Ntar kalau saya ke pontianak tanggepin y bro,wakakakak.

9. Yudi, masbro yang satu ini, meski g sampek selesai ngikutin pendidikan, tapi doa kami pasti buat kamu bro, semoga cepet sembuh y bro, ntar ke surabaya lagi dan jalan2 ke tempat itu bro,hehe piss.

10. Ella, g begitu deket sama sis yang satu ini tapi kelihatannya baik bgt deh, kemaren dikasi permen aku,hahahahaa. Yang paling berkesan, sis yang satu ini pasti jago dansa,hehehe lanjutkan sis,hohoho

11. Nisvi, haha g gitu dekat juga sama sis yang satu ini, tapi cuman ada satu kata aja, hehehe tetep nyanyi dangdut y sis,hehehe piss, goyang terus,wakakak.

12. Tyas, g gitu deket juga sama sis yang satu ini cuman kemaren sempet di interogasi,hahaha, satu kata yang paling berkesan, sama kayak feldy, paling seneng dengan ajakan eeeeeeee  aaaaaaaaa, eeeeee aaaaaaa,hahahaa pisss, sis keren ekspresinya dah,hehehe.

13. Ani, haha g gitu deket juga, cuman sempet ngobrol dikit, emang bener2 calon cs yang sukses dah, haha penjelasannya mantep kalau udah jadi cs dah, moga lancar jadi cs y sis, joss,hahahahaha.

14. Delvin, g gitu deket juga si, cuman sis yang satu ini juga emang cs yang joss dah, haha emang cocok jadi cs dah sis,hahaha, terima kasih sudah mengajarkan waktu materi b**net sis, josss.

Dimana ada pertemua pasti ada perpisahan, mngkin hari ini, kita semua udah g bareng lagi udah g belajar dan ketawa ketiwi bareng lagi, tapi percaya bro n sis, pasti ntar kita bakal ketemu lagi, bisa jadi ntar waktu ketemu ada yang sudah jadi ka unit, pinca, atau bahkan pinwil. Yang pasti saya doakan semuanya sukses dah buat bro n sis ini, semoga si masih di B** semua ya bro n sis,hehe.

Banyak juga saya nulis ini via bbm, haha, kalau g dibaca atasnya juga gakpapa bro n sis, yang jelas saya mohon untuk dibales y broadcast saya ini, minta tolong dibales dengan kontak kalian bro n sis, baik nomer hape, email atau alamat fb y bro n sis biar masih bisa komunikasi, minimal masih bisa say hai lah,hehee.

Suka duka telah kita jalani selama 10 hari ini, dan itu adalah kenangan terindah. Angkatan 59 emang josss banget dah, ati2 di jalan y bro n sis, see yaaaa....

Rezky Pratama (B** Surabaya Tanjung Perak)
email & fb : cyber_curapix@yahoo.com
Hp : 081937509233 (Whatsapp, Line, KakaoTalk, WeChat), 081336655856, 085715818223
Pin BB : 32695e61

Itu pesan broadcast yang ingin saya kirim, mohon untuk teman - teman tidak marah ya,hahaha. Damai itu indah, dan semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan kawan. Kalian benar - benar sebuah kenangan indah......

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

9 Responses to "Kenangan"

  1. Wkwkwkwkwk
    1 komen dari ku,
    Kenapa kesan mu k smua tmn2 cewe "gak gt deket c" ? Sampai ngakak aku bacaY.,

    ReplyDelete
  2. ya,,,kan emang begitu,ahhahahahahaha
    kemaren kan saya lebih banyak bareng sama bandot2 (baca laki2)hahahahhahahaha

    ReplyDelete
  3. Gokil juga bro ini..
    Kapan2 pasti kita ngumpul lagi bro..
    Tinggal hitung waktu kapan kita bisa ambil cuti..
    Smoga yg laen masih kompak saat itu n smoga dkasi ijin cuti dhari yg sama..

    "Suatu saat di Kuta Bali"

    Itu lagu Kuta Bali n smga kita ketemu lagi, ntah kalian jadi apa ato kerja dmn yg pnting kita ngumpul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,,,iya bro,,semoga bisa kumpul lagi dah,,,
      kumpulan kemarin keren2 n gokil2 anaknya,hhahahaha
      bali,,,,,,next destination

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. selamat ngeblog kembali mas bro :D

    ReplyDelete
  6. wuih kegalauan masa muda ckckckckck

    ReplyDelete
  7. Keren ee.mAs pop ice essiji ki.yy

    ReplyDelete
  8. wow, semacam praktek lapangan tapi didunia nyata gitu gan...
    ane bakalan bernasib sama nih, bakal melakukan kkn didalam hutan belantara dan bertemu orang baru. Btw, kaga ada tukeran suvenir gan?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.