13 January 2013

Minggu Males ! ! !

(image source : here)

Hari ini hari minggu, hari libur weekend terakhir, jadi mau tidak mau harus dipergunakan sebagaimana mestinya. Dimulai dengan bangun siang, dan tidak beranjak dari tempat tidur sampai siang atau sore hari. Apalagi mandi, rasanya di hari minggu tidak ada kata untuk mandi, hehe. Yah sekelumit dari peristiwa yang akhirnya saya jalani hari ini.

Rencana kemarin - kemarin yang isinya hari minggu harus bangun pagi dan berolahraga berakhir dengan bangun siang dan malas. Tidak bisa dipungkiri, setelah berkelut mulai senin sampek jumat, sabtu dan minggu berasa seperti sebuah pencerahan karena bisa beristirahat dengan tenang. Cuman ada satu kendala yaitu kalau sudah masuk hari minggu seakan tidak terima kalo besok sudah senin. Dan mau g mau harus siap menghadapi segala kepenatan minggu depan ini.

Banyak di hari minggu ini yang berkumpul bersama keluarga, teman, maupun keliling ke tempat hiburan untuk menghilangkan jenuh dan sekedar merefresh pikiran. Semoga saja di hari minggu yang malas ini bisa dipergunakan dengan baik, baik bagi saya maupun blogger semua ya. Happy Sundah, welcome Bloody Monday, haha.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

7 Responses to "Minggu Males ! ! !"

  1. minggu ini aku jalan2 nyari hape bagus murah hahaha

    ReplyDelete
  2. Dan hari minggu ini kulewati dengan cuci+setrika+bersih2 kamar alias mbabu :D

    ReplyDelete
  3. "Minggu Males ! ! !" tapi akhirnya sampai juga di Madura setelah ditemani 2 porsi mie instan ditambah nasi dan tentu tanpa mandi.

    Siapakah gerangan?

    Kwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Rezkiiiiii!!! Apa kabar?! *jerit2 dari Bali*

    Sama kok kita. Kalau mbak udah masuk liburan hati rasanya plong. Tapi begitu masuk Minggu, jangan harap! Galau mode on pokoke. maunya stop di hari Sabtu aja. Si Minggu gak boleh mampir. Tapi karena gak mungkin, ya terpaksa terima aja. Nyibukin diri sama setrikaan dan nungguin cucian di mesin cuci...

    Btw, gimana kerjaannya Dek? Udah settle kah? Sukses ya...

    ReplyDelete
  5. ahh ngak juga koq, saya tadi nyoba dan bisa aja tuh utk posting image nya, gak ada error2nya. mgkn koneksinya kali? coba lagi aja :)

    ReplyDelete
  6. miinggu ini aku tidur pules.. krna malamnya keliling nyari apotik gak ada yang buka

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.