29 January 2013

28-29 Januari 2013


Tanggal 28 Januari 2013 kemarin adalah hari yang berbahagia buat saya, seneng campur sedih. Seneng karena di hari kelahiran ini saya dibelikan nasi kuning dan slametan kecil, sedihnya sih gara - gara umur saya berkurang setaun ini. Hehe. Tidak terasa sudah menginjak dua puluh tiga tahun, dengan tampang yang lebih tua dari usia :D.

Tidak nyangka, nasi kuning dipersiapkan orang rumah. Sekalian slametan biar ke depannya lebih baik kata orang tua saya. Saya harap di tahun ini saya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dapat lebih bijak dalam menghadapi sesuatu, sehat, berbakti pada orang tua (*jelas), jodoh didekatkan dan bisa mendapatkan karir yang bagus. Amin.

Sehari setelah tanggal 28 Januari 2013 yaitu tanggal 29 Januari 2013 adalah hari yang berbahagia untukku dan seseorang yang jauh disana. Karena pada tanggal ini kami merayakan ulang tahun jadian (*eeaaa maklum masih kecil, masih jaman pacaran,hehe) kami, dan tepat tanggal 29 Januari 2013 ini sudah melewati tahun ketiga. Masih baru lah itungannya dan semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk ke depannya. Amin.

Postingan kali ini banyak doa dan harapan, semoga semuanya bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan dikabulkan. Amin,hehe. Oke deh, udah ampir tengah malam ini, waktunya istirahat. Semangat untuk hari rabu,hehe. Best Regards....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

21 Responses to "28-29 Januari 2013"

  1. selamat ulang tahun ya. semoga apa yg dicita2kan terkabul, Amin..

    ihiiy, selamat 3thn dengan seseorang nan jauh disananya, semoga niatnya disegerakan, Amin *juga* :D

    ReplyDelete
  2. Semoga tambah bertambah yang ingin di tambah...

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tauuu...
    dan semoga cepet menikah... :P

    ReplyDelete
  4. met ultah ya walau dah telat..moga sukses terus

    ReplyDelete
  5. wah bisa berurutan gitu ya..?
    harusnya tar nikah tanggal 30 januari
    punya anak pertama 31 januari dst dst...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah,,,amin,heheheheheh
      semoga aja....

      Delete
  6. met ulang taun iia... moga makin sukses kang klu gitu..
    ditunggu traktirannya.. pake tiki atau jne juga bole :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,,hahahah
      pakek jne katanya,,hehehe

      Delete
  7. Wah aku telaaat... Selamat Ulang Tahun ya... Semoga makin matang dan dewasa. Aamiin.. :)

    ReplyDelete
  8. selamat ulang tahun...baca mantra sebelum potong nasi tumpengnya ya.. hahaha

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.