19 July 2012

Saya Kembali!!!





Alhamdulillah, setelah dua bulan saya rehat disebabkan kondisi laptop alias persenjataan saya lagi ngadat. Dua bulan tanpa laptop bagai 2 tahun tanpa kekasih (asik). Kenapa begitu,? Karena laptopku udah kayak pacar kedua dah, seneng susah pasti ditemenin benda ajaib yang satu ini,hehe. Untungnya saja akhirnya laptop saya bisa hidup kembali.


Ceritanya kemaren bisa mati total ini laptop gara - garanya chip vganya rusak.  Bisa rusak karena laptopnya kepanasan dan juga emang jarang aku shut down itu laptop.Memang dalam beberapa waktu kemaren itu suhu laptop saya ekstrem si, tapi g nyangka juga bakal ngadat kayak gini. 

Beragam cara sudah saya coba agar laptop saya balik lagi normal, eh malah berakhir di tempat service deket kosan. Apesnya lagi, setelah di service hard disk laptop saya juga rusak, mau g mau saya ngedobel biaya service dan beli hard disk baru. Cobaan yang berat di akhir bulan sih, tapi akhirnya normal juga sih meski merogoh kocek dalam - dalam. Biaya sih gakpapa dah yang penting laptop sudah kembali sehat, oh iya berhubung besok lusa sudah puasa, rezky n family meminta maaf sebesar - besarnya, jikalah banyak salah kata dan postingan yang tidak mengena di hati mohon dimaafkan, semoga di bulan yang suci ini kita bisa menahan hawa nafsu yang berlebihan,hehe. Oke deh segitu dulu, best regards,,, happy fasting.